Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Sriwijaya FC Tantang Dua Klub Sultan di Liga 2

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC tantang dua klub Sultan untuk latih tanding. RANS Cilegon FC dan Dewa United yang menjadi sasaran dari Laskar Wong Kito.

Dikutip dari Indosport, manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadil telah melayangkan surat permintaan latih tanding. Hal itu ia sampaikan pada Sabtu (24/04/2021) di venue Softball Jakabaring Sport City.

Sriwijaya FC Tantang Dua Klub, Cilegon dan Dewa United

Manajemen Sriwijaya FC menyatakan akan semakin intens untuk berkomunikasi dengan dua klub tersebut. Hal ini untuk mengukur kekuatan tim-tim yang berlaga di Liga 2.

Rencananya, jika latih tanding ini bisa terlaksana akan diadakan di Stadion Jakabaring , Palembang. Pastinya pertandingan akan terlaksana setelah lebaran.

Sriwijaya FC mendengar bahwa Dewa United juga latih tanding dengan tim dari Liga 1 yaitu Tira Persikabo. Maka dari itu Sriwijaya langsung tantang Dewa United sekaligus Rans Cilegon FC.

Sriwijaya FC Ditantang Persis Solo

Sebelum Sriwijaya FC tantang dua klub Liga 2 yaitu Dewa United dan RANS Cilegon FC. Rupanya, Persis Solo telah mengajukan surat tantangan terlebih dahulu.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya