Selasa, April 16, 2024

Suporter FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta Ricuh, Begini Kronologinya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahraga, galuh.id – Suporter FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta ricuh dalam laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Kedua suporter tersebut saling serang sehingga laga yang mempertemukan FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta pada Senin (19/9/2022) terkendala.

Kronologi Kejadian Ricuh Suporter FC Bekasi FC dan PSIM Yogyakarta

- Advertisement -

Penyebab suporter FC Bekasi City dan PSIM Yogyakarta ricuh awalnya yaitu aksi saling ejek antar suporter yang kemudian memantik emosi saat laga babak kedua berjalan.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengungkapkan hal tersebut pada awak media pada Selasa (20/9/2022).

“Pertandingan kan sudah berakhir tapi diwarnai ketegangan dan ya saling ejek antara penonton baik dari Bekasi City atau penonton kita dr PSIM Jogja,” kata Hengki dikutip dari Suara.

Aksi pendukung Bekasi City dan PSIM Yogyakarta ricuh karena para suporter emosi karena tim kebanggaannya tertinggal skor.

“Tadi kan ada dua gol tercipta, ada penontonnya yang emosi karena tim yang jadi kebanggaanya kalah atau tertinggal,” jelas Hengki.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait