Selasa, Juni 25, 2024

Taisei Marukawa Jadi Bintang Kemenangan Persebaya, Aji Santoso: Dia Luar Biasa

Baca Juga
- Advertisement -

Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam konferenTaisei Marukawa jadi kunci kemenangan Persebaya Surabaya saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1, Rabu (08/12/21) malam.si pers usai laga kontra Persib mengakui, Taisei tampil luar biasa.

Pelatih berusia 51 tahun itu berharap, Marukawa dapat mempertahankan performa apiknya bersama klub berjulukan Bajul Ijo itu.

“Marukawa hari ini main luar biasa, selain dia main bagus dia mencetak brace dan satu assist, untuk gol yang dibuat Bruno,” kata Aji.

- Advertisement -

“Bagi saya Marukawa adalah salah satu pemain kunci Persebaya, saya berharap dia terus mempertahankan performanya dan terus meningkat di setiap pertandingan,” imbuh dia menambahkan

Menjadi bintang pertandingan, tak lantas membuat Marukawa berpuas diri apalagi jemawa, ia bahkan memilih untuk bersikap merendah.

Sebab menurutnya, performa impresif yang ia tunjukkan tidak akan berarti apa-apa tanpa bantuan dari rekan pemain lainnya di tim.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Siaran Langsung Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Galuh.id- Drawing atau undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia akan berlangsung Kamis...

Artikel Terkait