Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Terdaftar di Piala Walikota Solo, Persib Bandung Masih Pincang

spot_img

Sementara itu striker lainnya yang musim lalu bersama Como FC di Italia juga belum kunjung hadir ke kota Bandung. Pemain akademi Ajax Amsterdam ini belum diketahui sedang berada dimana.

Slot pemain Asia di Persib Bandung juga masih kosong, pasca pemecatan Farshad Noor. Pangeran Biru masih harus mencari sosok pemain Asia untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Meski banyak rumor yang datang, namun hingga saat berita ini turun belum ada kepastian pemain dari Asia untuk Persib Bandung. Sosok Omid Nazari juga masih jadi bayang-bayang calon pemain Asia yang akan masuk.

Pasalnya bobotoh sangat mencintai Omid Nazari kala membela Persib Bandung. Omid mampu menjaga pertahanan dan juga menyuplai bola untuk lini depan Maung Bandung.

Persib Bandung juga kabarnya kehilangan satu sosok penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam. Kabarnya, salah satu kiper terbaik Indonesia tersebut mengalami cedera.

Satu kekuatan Persib Bandung adalah dari permainan impresif Bekam Putra dan Dedi Kusnandar di lini tengah. Ezra Walian juga sudah menunjukkan permainan yang luar biasa saat gelaran Piala Menpora.

Meski Persib Bandung masih pincang dalam gelaran Piala Walikota Solo nanti. Bobotoh masih harus tetap yakin bahwa tim kebanggaannya bisa memberikan prestasi terbaiknya. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan