oleh

Tim Promosi Liga 2 2020, KS Tiga Naga Kini Berganti Nama

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tim Promosi Liga 2 KS Tiga Naga menjelang digulirnya kompetisi sedang berupaya keras melakukan perubahan.

Salah satunya dengan melakukan perubahan nama klub menjelang kompetisi yang akan dilaksanakan satu setengah bulan mendatang.

Loading...

Apalagi, Liga 2 2020 bagi KS Tiga Naga merupakan kompetisi profesional yang pertama kali mereka ikuti.

Menurut hasil Kongres tahunan PSSI kemaren, kompetisi kasta kedua sepakbola Indonesia ini akan dimulai 13 Maret mendatang.

KS Tiga Naga Optimis Menghadapi Liga 2

Adapun mengenai kesiapan tim, Manajer Tiga Naga, Hidayat menyatakan mereka optimis menghadapi kick-off Liga 2 mendatang.

Hidayat selaku manajer tim, menegaskan kembali, perubahan nama timnya dipastikan akan terjadi musim 2020 mendatang.

KS Tiga Naga sebagai nama lama tim, akan diubah menjadi AA Tiga Naga untuk Liga 2 2020.

Mengenai alasan perubahan nama tersebut, menurut Hidayat disebabakan saat berlaga di Liga 3, mereka masih menggunakan nama AS Abadi.

Sehingga pihaknya terpaksa menyingkat nama AS Abadi menjadi AA dan menambahkan Tiga Naga dibelakangnya.

Akan tetapi menjelang perhelatan Liga 2 nanti, sebut Hidayat, akan ada perubahan dalam nama timnya. Bila beberapa waktu sebelumnya, tim ini  bernama KS Tiga Naga, maka di Liga 2 musim ini timnya akan memakai nama AA Tiga Naga.

Alasan timnya memilih menggunakan nama AA Tiga Naga, tidak lain disebabkan di Liga 3 tahun lalu, mereka masih menggunakan nama AS Abadi.

Hal ini terjadi karena regulasi di kongres Bali sebelumnya, memaksa mereka harus menggunakan nama AS Abadi. Adapun realita di PSSI nama KS Tiga Naga sudah terdaftar atau bisa dikata double nama.

Maka upaya tim, menurut Hidayat, nama KS Tiga Naga dicabut dulu, lalu saat kongres mendatang akan digunakan kembali.

Terlepas dengan nama, lanjut Hidayat, pihaknya tentu akan fokus kembali mempersiapkan tim. Apalagi waktu yang tinggal sebentar lagi.

Selain itu, timnya juga akan mempersiapkan tim U-20 untuk kompetisi Pro Elite U-20. Hal ini sebagai tindak lanjut kongres di Bali.

Tiga Naga memang diketahui sedang memanfaatkan betul-betul waktu yang tersisa untuk melakukan pendekatan terhadap pemain tertentu.

Bahkan sang manajer KS Tiga Naga ini membocorkan, ada satu mantan pemain timnas yang akan bergabung dengan tim promosi Liga 2 ini. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA