Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Viral Avatar Facebook, Bertebaran di Beranda

spot_img

Viral avatar Facebook, linimasa kini dipenuhi avatar yang dibagikan para pengguna facebook. Sejak rabu lalu Avatar Facebook langsung mendapat sorotan pengguna sosial media nomor satu di Indonesia tersebut.

Serunya menggunakan Avatar Facebook, para pengguna bisa mempostingkan status avatar bentuk dirinya. Hingga saling balas komentar menggunakan avatar tersebut, segera bikin avatar facebook dari sekarang.

Viral Avatar Facebook

Sejak diluncurkannya fitur avatar di Indonesia, fitur tersebut langsung melesat hingga sempat menjadi Trending Google sejak rabu. Antusias pengguna facebook di indonesia sangat tinggi.

Baca Juga: Cara Membuat Avatar Facebook yang Lagi Trending

Fitur avatar di facebook tidak dipopulerkan oleh media, populernya avatar berlangsung sendirinya oleh para pengguna facebook yang selalu aktif. Maka jangan heran jika saat ini beranda facebook dipenuhi banyak avatar.

Viral avatar facebook, sudahkah Anda membuatnya? Jika belum ikuti langkah mudah membuat avatar di facebook berikut ini:

Silahkan Download Aplikasi Facebook

Pertama-tama silahkan download aplikasi facebook melalui playstore, instal aplikasi facebook yang biasa. Karena versi facebook lite masih belum memiliki fitur membuat avatar.

Login ke facebook

Langkah kedua silahkan login facebook dengan memasukkan email dan kata sandi, selain menggunakan email. Login facebook juga bisa dengan menggunakan username facebook kalian.

Tekan tombol garis tiga

Pada bagian kanan atas akan muncul garis tiga silahkan klik saja itu.

Pilih “Avatar”

Setelah itu scroll ke bawah sedikit hingga menemukan tombol “avatar”, klik saja tombol tersebut.

Buat Avatar

Silahkan buat avatar mulai dari wana kulit, bentuk wajah, bentuk tubuh hingga pakaian. Tergantung selera anda saya mau buat avatar seperti apa.

Ketuk tombol “Selesai”

Jika sudah beres, silahkan ketuk tombol selesai. Kini avatar facebook siap digunakan.

Avatar yang anda buat nantinya bisa dibagikan sebagai status facebook, komentar facebook hingga bisa dikirimkan lewat aplikasi whatsapp dan instagram.

Untuk membagikan avatarnya tidak sulit, anda hanya perlu login ke aplikasi facebook, ketuk tombol garis tiga. Pilih avatar dan ketuk tombol bagikan. Jika ingin membagikan jenis avatar lain silahkan ketuk tombol gambar dan pilih avatar yang ingin anda bagikan.

Baca Juga: Fitur Avatar Facebook Viral, Begini Cara Membuatnya

Akan muncul pilihan kirim ke messenger dan opsi lainnya, silahkan pilih opsi lainnya jika ingin membagikan avatar ke whatsapp atau instagram. Mudah bukan?

Viral avatar facebook sejak rabu lalu juga mendapatkan perhatian pengguna sosial media lain seperti pengguna instagram yang juga ikut-ikutan membuat avatar di facebook.

Avatar Facebook Dirilis Sejak Mei 2020

Avatar facebook dirilis sejak mei lalu di amerika. Namun viral avatar facebook justru terjadi di Indonesia. Hal ini menyatakan bahwa pengguna facebook di indonesia sangat banyak dan lebih aktif.

Bukan cuma avatar saja yang dirilis facebook, sebelumnya facebook juga mengeluarkan fitur jual beli facebook marketplace.

Fitur facebook marketplace adalah salah satu fitur yang dikhususkan untuk jual-beli barang. Meski tidak viral seperti avatar namun fitur facebook ini juga banyak diminati. Dan banyak orang menggunakan fitur ini untuk menjual barang baru atau bekas dengan mudah dan cepat.

Momen Kenalan Jadi Lebih Seru dengan Avatar Facebook

Viral avatar di facebook membuat momen berkenalan dengan orang lain jadi lebih seru, anda juga bisa mengirimkan avatar kepada lawan jenis seperti avatar selamat pagi atau avatar lainnya.

Meski hanya sekedar untuk berkenalan, mengirim pesan menggunakan avatar jadi lebih simple, anda hanya perlu memilih salah satu avatar untuk memulai obrolan baru di facebook message.

Jika kalian senang menggunakan avatar facebook, kalian juga bisa menggunakan avatar tersebut untuk chat whatsapp atau DM instagram.

Viral avatar facebook di indonesia ini merupakan bukti bahwa sosial media sangat penting, sosial media bisa digunakan untuk apa saja. Tidak selalu untuk mencari berita terhangat, sosial media juga bisa digunakan untuk saling bertukar kabar.

Whatsapp mungkin lebih simple digunakan jika untuk chattingan saja, namun facebook jauh lebih lengkap fiturnya, karena selain digunakan untuk mengirim pesan facebook juga membuat kamu memiliki kenalan yang lebih banyak.

Viral avatar facebook akan tetap berlanjut ketika semua orang terus menggunakan fitur tersebut. (GaluhID/Elsa)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan