Zulvin Zamrun Ada di Ciamis, Gabung PSGC Ciamis?

1692

Ciamis, galuh.id – Foto salah satu mantan pemain timnas Zulvin Zamrun beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak Zulvin sedang berada di salah satu rumah makan seputar Alun-alun Ciamis.

Galuh ID berusaha mengonfirmasi kemungkinan Zulvin bergabung bersama PSGC Ciamis. Kami menghubungi asisten pelatih PSGC, Ayi Daud melalui pesan WhatsApp, namun Ayi mengaku belum mengetahui keberadaan Zulvin di Ciamis.

“Saya belum tahu Zulvin sudah di Ciamis, coba konfirmasi ke Jose, mungkin komunikasinya langsung dengan Jose,” ujar Ayi saat dihubungi Galuh ID, Selasa (21/05/2019).

Tak hanya ke Ayi Daud, kami juga berusaha mengonfirmasi keberadaan Zulvin dan kaitannya dengan seleksi PSGC pada asisten pelatih, Dicky Jong. Sayangnya Dicky memberikan jawaban tak jauh berbeda dengan Ayi.

“Saya pun sama dengan pak Ayi tidak mengetahui Zulvin ada di ciamis, sampai saat ini belum ada komunikasi apapun dengan Zulvin, kita lihat saja nanti malam pada saat latihan, adaa tau tidak zulvin ikut latihan?” kata Dicky.

Sementara Herrie ‘Jose’ Setiawan, pelatih kepala PSGC melalui pesan WhatsApp, mengatakan agar suporter tetap tenang dan melihat saja nanti malam pada latihan rutin di Stadion Galuh.

“Entar malam lihat ya! Zulvin sendiri yang minta ikut seleksi di PSGC,” katanya.

Sayang Jose enggan berkomentar lebih jauh perihal kedatangan pemain sepak bola adik dari Zulham Zamrun ini. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini