Selasa, Mei 21, 2024

5 Saramonic Microphone untuk Berbagai Kebutuhan, Solusi Audio Berkualitas

Baca Juga
- Advertisement -

Saramonic Microphone menjadi pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan audio Anda. Dengan beragam produk yang tersedia, Saramonic menawarkan solusi audio yang handal dan berkualitas untuk berbagai aplikasi.

Jika Anda seorang vlogger, podcaster atau vlogger, Saramonic memiliki mikrofon yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mikrofon Saramonic hadir dengan desain yang ergonomis, kualitas build yang solid, dan performa audio yang unggul.

- Advertisement -

Berikut ini adalah beberapa produk dari Saramonic yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan audio.

1. Saramonic Blink 500 B1 Dual-Channel Wireless

Saramonic Blink 500 B1 Dual-Channel Wireless merupakan sistem mikrofon nirkabel 2 orang yang sangat ringan, ultrakompak, dan mudah digunakan.

Anda bisa menggunakannya untuk kamera DSLR, Mirrorless dan Video, atau perangkat seluler yang menghadirkan suara berkualitas siaran yang terperinci.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aki Motor Terbaik 2023 Beserta Harganya

Memiliki mikrofon built-in yang terdengar bagus, kecil dan cukup ringan untuk dijepitkan di baju dan pakaian.

Anda juga dapat menggunakannya sebagai pemancar beltpack tradisional dengan mikrofon lavalier profesional SR-M1 yang disertakan.

Jangkauan nirkabel hingga 50 meter dengan Sistem Blink 500 beroperasi pada spektrum 2.4GHZ yang bebas gangguan dan secara otomatis melompat ke saluran bebas untuk menghindari gangguan statis dan gangguan audio.

2. Saramonic UwMic15 SR-HM15 Wireless

Saramonic UwMic15 SR-HM15 Wireless adalah mikrofon nirkabel handheld untuk wawancara dengan kualitas suara yang kaya dan berkualitas siaran. Penggunaannya sangat mudah, dan frekuensi UHF membantu menghindari gangguan.

Mikrofon ini dilengkapi dengan tampilan LCD belakang yang mudah dibaca, dengan 16 saluran yang dapat dipilih untuk menjalankan beberapa sistem nirkabel.

Sinkronisasi nirkabel inframerah memudahkan sinkronisasi saluran dengan penerima portabel RX15 (terpisah, dijual terpisah).

Jarak operasional mencapai 330 kaki (100 meter), dengan fitur mute dan power-lock untuk kenyamanan dan pengendalian.

3. Saramonic SR M3 Microphone

Mikrofon shotgun pada kamera ini mampu memberikan suara berkualitas dan memiliki fitur output headphone. Input mikrofon tambahan 1,8 ”(3,5 mm) memungkinkan Anda mencolokkan mikrofon kedua.

Mikrofon ini juga memiliki sakelar penambah + 10dB yang memungkinkan Anda untuk mengecilkan preamp kamera yang bising.

Selain itu, mikrofon ini bisa menangkap audio yang terdengar lebih bersih serta memungkinkan Anda mengambil subjek dari jauh.

Memiliki dudukan kamera-sepatu terintegrasi, dan kabel keluaran, dudukan bawaan dilengkapi ulir tripod logam 1/4 20 yang memberi Anda lebih banyak opsi pemasangan, dan shockmount terintegrasi mengisolasi mikrofon dari suara getaran.

Saklar berpotongan rendah di bagian belakang SR-M3 membuat dialog lebih dapat dipahami. Selain itu juga mampu menghilangkan suara-suara yang mengganggu seperti deru rendah kendaraan.

4. Saramonic Vmic Mini Microphone

Mikrofon mini ini dipasang langsung ke kamera DSLR, cermin, dan video, atau smartphone dan tablet dengan adaptor (tersedia secara terpisah), dan menghasilkan suara yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mikrofon bawaan pada perangkat ini.

Operasi plug-and-play membuatnya sangat mudah digunakan langsung dari kotak. Tanpa baterai untuk dipasang atau diisi daya, dan tidak ada tombol atau sakelar untuk beroperasi, Anda dapat segera mulai merekam video YouTube, Facebook Live, dan wawancara saat di rumah atau bepergian.

Vmic Mini memiliki pola pickup cardioid yang memfokuskan penangkapan audio di depan kamera sambil menolak suara yang mengganggu di latar belakang.

5. Saramonic SmartMic

Saramonic SmartMic adalah sebuah mikrofon mini yang dirancang untuk mendukung perekaman audio dan video menggunakan smartphone atau tablet Anda.

Mikrofon ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama, sehingga Anda dapat membawanya dengan mudah ke mana pun Anda pergi untuk merekam momen terbaik Anda.

Saramonic SmartMic memiliki rentang frekuensi respons dari 35 Hz hingga 18 kHz, yang memungkinkan Anda merekam suara dengan kualitas yang baik.

Signal/Noise ratio-nya adalah 74dB SPL, yang membantu menghasilkan rekaman suara yang jernih dan minim noise atau gangguan. (GaluhID)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pemkab Ciamis Raih Opini WTP 11 Kali Berturut-turut

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengukir keberhasilan lagi dengan mencapai Opini WTP (Wajar Tanpa...

Artikel Terkait