oleh

Agustusan di Lingkungan Setda Ciamis Pererat Silaturahmi

 
 

Galuh ID – Tanggal 17 Agustus menjadi hari keramat bagi bangsa Indonesia. Selain diperingati sebagai hari kemerdekaan, tanggal itu juga kerap dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Acara tersebut kemudian akrab di telinga kita dengan sebutan ”17 Agustusan”.

Perlombaan yang dimainkan tak hanya dimainkan untuk anak-anak, tapi juga perlombaan untuk orang-orang dewasa. Permainan atau lomba yang dimainkan biasanya memiliki semangat kebersamaan dan gotong royong, hal itupun diikuti dengan antusias oleh jajaran Setda Ciamis di Halaman Setda pada Jum’at pagi (25/08/2018).

Toton Guntara, Kabag Humas Pemda Ciamis menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan juga mempererat tali silaturahmi antar jajaran Setda Ciamis.

Dalam rangkaian acara berbagai perlombaan diselenggarakan, seperti balap karung, tarik tambang dan sepak bola mini. Antusias peserta sangat besar terlihat dari kegembiraan para peserta saat mengikuti perlombaan.

Kabag Humas Pemda Ciamis ini juga berharap agar dengan acara 17 Agustusan di lingkungan Setda Ciamis selain mempererat silaturahmi juga agar terjalin kebersamaan antar peserta.

(Fahmi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA