Selasa, Februari 27, 2024

AMPI Ciamis Bagikan Minuman Gratis dan Pungut Sampah saat Jalan Sehat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Ciamis Jawa Barat, membagikan air minum kemasan gratis dan memungut sampah.

Aksi itu berlangsung pada gelaran Jalan Sehat Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380 di Lapang Desa Ciharalang Cijeungjing, Sabtu (16/7/2022).

Berbagi air minum kemasan gratis dan juga peduli lingkungan itu menurut Ketua AMPI Ciamis, Mohamad Ijudin merupakan salah satu partisipasi.

Pasalnya menurut Ijudin, AMPI berusaha untuk memberikan tren kebermanfaatan untuk orang lain salah satu contohnya pada peserta jalan sehat.

“Kami AMPI Kabupaten Ciamis, berusahan untuk memberikan tren kebermanfaatan bagi para peserta jalan sehat khusunya dan orang lain umumnya,” jelasnya.

Selain itu, Ijudin berharap, aksi partisipasi AMPI membagikan air kemasan gratis dan memungut sampah bisa menjadi penambah semangat peserta.

“Semoga saja aksi kami ini dapat menambah semangat para peserta, karena nampak masyarakat antusias mengikuti kegiatan meskipun hujan,” jelas Ijudin.

AMPI Ciamis Sumbang Doorprize

Partisipasi AMPI membagikan air kemasan gratis itu disambut baik oleh peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait