Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    Anggota DPRD Ciamis Salut Dengan Kekompakan Warga Perum

    Berita Ciamis, galuh.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis Jawa Barat, Trian S. Triana salut atas kekompakan warga perum.

    Hal itu disampaikan Trian saat menghadiri acara jalan sehat di Perum Taman Jati Indah, Panyingkiran Kecamatan Ciamis, Minggu (28/8/2022).

    Iklan

    “Salut pada warga Perum Taman Jati Indah, warganya rukun dan juga kompak padahal berbagai profesi,” jelas Trian.

    Menurut Trian yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), kerukunan serta kekompakan warga itu harus tetap terjaga.

    “Kekompakan dan kerukunan perum ini harus tetap dijaga, agar tercipta suasana nyaman dan juga tentram, meskipun banyak perbedaan,” ungkap Trian.

    Pada kegiatan Jalan Sehat itu, Trian juga memberikan bantuan hadiah kepada panita penyelenggara dan juga bantuan kepada para pedagang.

    Iklan

    “Meskipun tidak seberapa semoga bermanfaat membantu panitia dan juga untuk pedagang yang merupakan warga asli perum,” jelas Trian.

    Selain panitia dan pedagang, peserta Jalan Sehat pun terkena dampaknya yaitu jajan gratis pada para pedagang yang merupakan warga perum.

    Hadiah Utama Seperti Jalan Sehat Hari Jadi Ciamis

    Ketua RW 09, Hendrix Herlansyah mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD, Trian S. Triana atas kehadiran serta bantuan kepada warganya.

    “Kami haturkan terima kasih kepada Pak Haji Trian atas kehadiran dan bantuannya kepada warga kami,” ucap Hendrix.

    Sementara itu, Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Andi Hermawan menjelaskan kegiatan Jalan Sehat itu merupakan puncak dari peringatan Hari Kemerdekaan.

    “Iya Jalan Sehat ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia,” jelas Andi.

    Menurut Andi, sebelumnya terdapat beberapa kegiatan yang berlangsung di Perum Taman Jati Indah, dari mulai upacara dan perlombaan-perlombaan.

    Kemudian Andi juga menyampaikan, Jalan Sehat itu sebenarnya terbuka untuk umum, tapi karena bentrok peserta dominasi warga perum.

    “Terbuka untuk umum, ada beberapa warga dari luar perum, tapu untuk hadiah kami seperti jalan sehat hari jadi Ciamis,” jelasnya.

    Maksudnya menurut Andi, Hadiah utama untuk warga perum, jika saat pengundian yang muncul warga luar perum maka akan diganti hadiahnya.

    “Hadiah utama kami prioritaskan untuk warga perum, namun ada penggantian jika yang menang warga luar perum,” jelasnya.

    Andi juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan juga donatur yang telah berpartisipasi hingga terlaksananya Jalan Sehat tersebut.

    Selain Anggota DPRD, hadir juga pada kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Kepala Desa Panyingkiran, H. Soleh.(GaluhId/Ardiansyah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,011FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan