Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Apa Arti Gambar Kuda Pada Logo AHHA PS Pati FC?

spot_img

Arti gambar kuda pada Logo AHHA PS Pati FC sangat menarik perhatian. Jika kita perhatikan desain logonya pun cukup menarik.

AHHA PS Pati FC kini memang tengah banyak menarik minat publik sepak bola Indonesia. Sebab klub tersebut kini telah resmi menjadi milik youtuber kondang Atta Halilintar.

Klub yang sebelumnya bernama PSG Pati itu kini sudah berganti nama sampai logo. Saat masih menjadi PSG Pati dalam logonya terpangpang gambar ikan bandeng.

Baca Juga: Tur Jawa Sriwijaya FC, Siap Bertemu Persib Bandung

Namun kini Atta Halilintar mengubahnya dengan gambar kuda. Tentunya gambar tersebut tidak sembarang keren saja.

Arti gambar kuda pada logo klub Atta Halilintar ini sarat akan makna yang mendalam dan sangat filosofis.

Maka dari itu, ia memilih gambar tersebut dengan harapan klubnya bisa berjalan seperti makna yang terkandung dalam logo.

Ini Arti Gambar Kuda Pada Logo AHHA PS Pati FC

Atta Halilintar mengungkapkan gambar pada logo klubnya merupakan keinginannya sendiri. Ia pun menjelaskan arti gambar kuda pada logo AHHA PS Pati FC.

“Kuda itu kerja keras, terus berlari dan tidak menyerah,” kata Atta Halilintar dikutip dari BolaSport pada Selasa (15/6/2021).

Youtuber muda kenamaan itu pun menyebutkan bahwa kuda merupakan salah satu hewan yang memiliki loyalitas tinggi.

Baca Juga: Rekap Transfer Persis Solo, Era Los Galacticos Dimulai

Untuk itu ia sangat berharap, jajaran manajemen, pelatih, hingga pemain mampu mengeluarkan loyalitasnya pada klub AHHA PS PS Pati FC.

Kuda Adalah Sunnah Nabi

Selain arti gambar kuda pada logo AHHA PS Pati FC sarat akan makna kerja keras dan pantang menyerah, Atta pun memilih gambar tersebut karena ada nilai religius.

Atta menyebutkan alasan lain mengapa ia memilih kuda karena berkuda merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW.  Nabi sangat gemar berkuda.

Untuk warna, hitam dan putih sangat mendominasi pada logo. Terlihat juga warna emas dan merah yang terletak pada mata kuda. Warna merah pada bagian mata kuda melambangkan kerja keras.

Atta Halilintar pun berharap semua jajaran manajemen, pelatih, hingga pemain bisa belajar dari arti gambar kuda pada logo AHHA PS Pati FC. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan