oleh

Apakah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Bakalan Jadi Duet Paling Mengerikan di Liga 1?

 
 

Info Liga 1, galuh.id – Bagaimana menilai kelas seorang penyerang? Mudah. Lihat saja reaksinya ketika mendapatkan peluang. Itulah mengapa duet striker yang dimiliki oleh Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz disebut-sebut berpeluang akan menjadi yang terbaik di Liga 1 2020 nanti.

Duet nano-nano ini memang lumayan tokcer. Luiz memiliki mobilitas cukup tinggi untuk membuka ruang di lini depan, sedangkan Castillion mencari posisi untuk mengeksekusi bola.

Pelatih Persib, Robert Alberts bahkan mengaku sangat senang memiliki dua striker asing yang sudah teruji ketajamannya pada laga pra-musim ini.

Geoffrey adalah pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam di liga utama Belanda. Ia telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol begitu pun dengan Wander Luiz.

Bahkan keduanya merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik di lini depan Persib dan bisa menjadi modal untuk menatap Liga 1 2020.

Walaupun sudah menunjukkan hasil yang baik pada laga uji coba, performa keduanya tidak bisa dijadikan ukuran kualitas. Karena hal itu, mereka berambisi memberikan permainan terbaiknya untuk Persib.

Terlebih Wander Luiz memiliki target untuk bisa membawa Persib juara di musim 2020. Dengan komposisi tim yang menurutnya sudah bagus, menjadi juara adalah bukan suatu hal yang tak mungkin.

“Tentunya saya ingin menjadi juara dengan membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu,” tutur striker berusia 28 tahun itu.

Sebagai informasi, musim ini merupakan tahun pertama bagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion memperkuat tim berjulukan Maung Bandung itu.

Mereka didatangkan oleh Robert Alberts untuk menggantikan peran Ezechiel N’Douassel yang pindah ke klub Liga 1 lainnya yaitu Bhayangkara FC dan Kevin van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang.

Dengan memiliki dua striker Geoffrey Castillion dan Wander Luiz rasa sepak bola Belanda dan Brazil. Tentunya para Bobotoh berharap keduanya bisa membuat lini serang Persib tampak berbahaya untuk setiap lawan. Semoga! (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA