Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022
More

    Arema FC Datangkan Dua Pemain Baru dari Persis Solo

    Info Liga 1, galuh.id – Tim milik Juragan 99, Arema FC datangkan dua pemain baru dari Persis Solo dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram resmi klub pada Selasa (4/1/2022).

    Di sana terlihat dua sosok yang menjadi bagian dari tim juara Persis Solo. Perkenalan bahkan tanda tangan kontrak tidak dilakukan di dalam ruangan, melainkan di lapangan latihan.

    Nama pertama yang datang adalah Sandi Darma Sute yang berposisi sebagai seorang gelandang tengah. Ia merupakan bagian dari skuad juara Persis Solo di Liga 2 musim 2021.

    Sandi Sute akan menggunakan nomor punggung 29 bersama Arema FC di paruh kedua musim 2021/2022. Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya pernah jadi andalan dari Persija Jakarta.

    Nama kedua yang datang ke Arema FC adalah Fabiano Beltrame. Pemain naturalisasi Brazil-Indonesia ini jadi andalan Eko Purjianto di Persis Solo.

    Fabiano akan menggunakan nomor punggung 15 bersama tim Singo Edan. Ia akan menjadi salah satu tembok kokoh pertahanan Arema FC.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan