Atep Hasanudin Resmi Dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis

120

Ciamis, Galuh.ID – Atep Hasanudin, ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2018-2023 yang dipilih secara aklamasi di Gedung KNPI pada 18 Agustus 2018 lalu resmi dilantik.

Atep beserta pengurus Karang Taruna periode 2018-2023 dilantik langsung oleh bupati Ciamis pada Senin (29/10/2018) di Gedung PKK Kabupaten Ciamis. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh anggota Karang taruna se-kabupaten Ciamis.

Atep mengatakan dalam sambutannya, “Karang Taruna kabupaten Ciamis akan menjalankan program-program yang akan kami susun dan berharap Karang Taruna bisa menjadi ujung tombak pembangunan kesejahteraan sosial yang diberikan kepercayaan oleh pemerintah sebagai satu-satunya wadah pengembangan generasi muda.”

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Subhan Daragana yang juga hadir dalam pelantikan dan pengukuhan ketua beserta pengurus karang taruna kabupaten Ciamis berpesan agar Karang Taruna kabupaten Ciamis fokus ke desa-desa dan menjadi pilar terdepan agar mencetak generasi emas dengan akhlak yang baik.

Senada dengan Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin yang juga merupakan Pembina Karang Taruna kabupaten Ciamis berharap agar Karang Taruna bisa bersinergi dengan program pembangunan dari pemerintah.

“ke depan Karang Taruna kabupaten Ciamis bisa menjadi organisasi yang solid, organisasi yang mampu membawa gerbong organisasi yang begitu besar dan menjadi tangan panjang pembangunan di daerah- daerah yang bisa bersinergi dengan program-program pemerintah,” terangnya.

Pada acara pelantikan tersebut, Karang taruna kabupaten Ciamis juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 6.500.000 untuk korban gempa di Palu, Donggala dan Sigi sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna terhadap para korban gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah tersebut.

(Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini