Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

Avatar Facebook Trending Google, Sudahkah Anda Membuatnya?

Avatar Facebook Trending Google sejak Rabu (2/9) lalu. Beranda Facebook sampai saat ini dipenuhi berbagai avatar yang dipostingkan orang lain. Avatar Facebook memiliki keunikan, karena bisa membuat avatar sesuai dengan bentuk wajah penggunanya.

Saling balas komentar Facebook menggunakan avatar juga masih dilakukan beberapa pengguna sebelum adanya Avatar Facebook. Para pengguna biasanya saling balas komentar menggunakan foto meme yang bertebaran di internet.

Ketika fitur baru avatar diluncurkan, beberapa pengguna beralih dengan menggunakan avatar Facebook trending Google untuk saling balas komentar.

Avatar Facebook Trending Google

Hanya di aplikasi Facebook, pengguna bisa membuat dan membagikan avatar secara langsung.. Namun avatar yang telah dibuat bisa muncul pada kolom stiker.

Sehingga ketika pengguna membuka Facebook melalui browser di HP maupun PC, tetap bisa berkomentar menggunakan avatar. Caranya tinggal klik status Facebook teman, kemudian pada kolom komentar klik stiker.

Maka akan muncul avatar yang telah kalian buat pada kolom stiker, jika belum membuatnya avatar tidak akan muncul. Membuat Avatar Facebook Trending Google sangat gampang

Cara Membuat Avatar di Facebook:

Jika Anda belum memiliki avatar, cara membuat avatar ternyata tidak sulit. Anda hanya memerlukan smartphone dan kuota internet. Berikut caranya:

Silahkan Download Aplikasi Facebook

Pertama-tama silahkan download aplikasi Facebook melalui playstore. Instal aplikasi Facebook yang biasa. Karena versi Facebook Lite masih belum memiliki fitur membuat avatar.

Login ke Facebook

Langkah kedua silahkan login Facebook dengan memasukkan email dan kata sandi, selain menggunakan email. Login Facebook juga bisa dengan menggunakan username Facebook kalian.

Tekan Tombol Garis Tiga

Pada bagian kanan atas akan muncul garis tiga silahkan klik saja itu.

Pilih “Avatar”

Setelah itu scroll ke bawah sedikit hingga menemukan tombol “avatar”, klik saja tombol tersebut.

Buat Avatar

Silahkan buat avatar mulai dari warna kulit, bentuk wajah, bentuk tubuh hingga pakaian. Tergantung selera Anda ingin membuat avatar seperti apa.

Ketuk tombol “Selesai”

Jika sudah beres, silahkan ketuk tombol selesai. Kini avatar Facebook trending Google sudah bisa dikirimkan.

Avatar Yang Telah Selesai Dibuat Juga Bisa

Anda edit, jika merasa ada yang kurang seperti mengubah pakaian, mengubah bentuk mata atau lainnya..

Avatar Bisa Dibagikan ke Sosial Media Lain

Salah satu keunggulan fitur avatar Facebook adalah, bisa dibagikan ke tempat lain. Seperti dibagikan ke Whatsapp ataupun Instagram. Pengguna Instagram juga tetap bisa menikmati salah satu fitur trending Facebook ini.

Serunya Chatting WhatsApp Menggunakan Avatar

Aktifitas chat di Whatsapp tentunya akan lebih seru dan menghibur dengan menggunakan avatar, supaya bisa membagikan avatar ke Whatsapp. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi Facebook
  • Ketuk tombol garis tiga
  • Ketuk tombol avatar
  • ketuk tombol emoji
  • Pilih avatar yang ingin dibagikan ke Whatsapp
  • Ketuk opsi lainnya
  • Pilih Whatsapp

Supaya tidak bolak balik masuk aplikasi Facebook, Anda bisa menyimpan atau mendownload gambar avatar tersebut yang telah dibagikan ke Whatsapp. Kirimkan semua avatar ke Whatsapp teman.

Download avatar satu persatu, file gambar avatar tersebut akan tersimpan dalam format jpeg. Setelah semuanya disimpan, kini bisa mengirimkan avatar tanpa perlu masuk aplikasi Facebook lagi.

Avatar Facebook trending Google yang kamu simpan juga bisa dibagikan ke Instagram jika sudah di download, baik postingan Instagram atau story Instagram.

Mengenal Google Secara Singkat:

Google LLC merupakan perusahaan multinasional amerika serikat, yang bekerja dibidang jasa dan internet. Google penelusuran merupakan salah satu fitur unggulannya, ada banyak fitur Google lain yang bisa dimanfaatkan seperti:

  • Gmail (Email untuk mengirim pesan, dokumen dll)
  • Google maps (untuk rute jalan dan melihat peta)
  • Youtube (Aplikasi untuk menonton video)
  • Google drive (Untuk menyimpan semua file secara online)
  • Google translate (Untuk menerjemahkan semua bahasa ke bahasa lain)
  • Google dokumen (Seperti microsoft word untuk menulis)
  • Google spreadsheet (Seperti microsoft excel untuk mendata)

Avatar Facebook trending Google sampai sejauh ini, selain avatar Facebook banyak lagi trending Google lainnya.

Sangat wajar jika avatar Facebook trending Google, jumlah pengguna Facebook memang paling banyak jika dibanding sosial media lain seperti Twitter. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan di Facebook.

Sosial media ini bukan hanya digunakan untuk berkenalan saja, banyak juga orang yang menggunakan Facebook sebagai ladang penghasilan dan berbisnis. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan