Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Ayo Dukung Remaja Ciamis Ini di Pemilihan Mister Teen Jawa Barat

Satu lagi remaja Ciamis yang berprestasi. Kali ini Tendi Trenandi, siswa SMA N 2 Ciamis yang baru berusia 17 tahun sukses menjadi finalis Mister Teen Jawa Barat. Mister Teen sendiri adalah ajang pencarian remaja yang memiliki bakat, sikap yang baik dan kecerdasan yang mumpuni. Pemenang di tingkat Jawa Barat akan diikutkan di Pemilihan Mister Teen tingkat nasional dan pemenang dari Mister Teen tingkat nasional akan mewakili Indonesia di ajang Mister Teen Internasional.

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Indonesia Male Peagent (IMP) ini Tendi harus bersaing dengan remaja-remaja lain dari seluruh Jawa Barat. Melalui proses audisi yang terdiri dari tes tulis, tes bakat, dan wawancara yang mendalam serta photo shoot, audisi yang diselenggarakan selama sehari ini berhasil dilalui Tendi hingga terpilih menjadi finalis Mister Teen Jawa Barat.

Tendi bersama sepuluh orang temannya yang juga lulus audisi, dikarantina pada tanggal 3 Februari 2018 di D’sovia Hotel Bandung. Selama karantina, Tendi mendapatkan berbagai materi mulai dari public speaking, sport competition dan photo shoot. Grandfinal pemilihan Mister Teen Jawa Barat sendiri akan dilaksanakan tanggal 4 Februari 2018. Selain menentukan pemenang dan Top Six Mister Teen Jawa Barat, juga akan ada pemilihan untuk kategori Mister Teen Environment, Mister Teen Photogenic, Mister Teen Intelegence dan Mister Teen Favorite.

Anda warga Kabupaten Ciamis bisa ikut memilih Tendi Trenandi sebagai Mister Teen Favorite. Caranya anda tinggal follow instagram @misterteen_jawabarat, like poto Tendi Trenandi, berikan komentar anda di kolom komentar dan jangan lupa share foto official vote Tendi Trenandi di instagram masing-masing dengan tag akun @misterteen_jawabarat Vote berakhir pada tanggal 4 pebruari.

Anda juga bisa langsung mendukung lulusan SD N Linggasari Ciamis dan SMP N 2 Ciamis ini dengan datang langsung ke D’sovia Hotel Bandung tanggal 4 Februari 2018, acaranya dimulai pukul 18.00 WIB.

Ayo dukung Tendi Trenandi perwakilan Kabupaten Ciamis untuk jadi pemenang di Mister Teen Jawa Barat, sehinga Tendi mempunyai kesempatan menjadi finalis Mister Teen Internasional.

(Galuh.id/K.P Latief)

 

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.