Jumat, 28 Januari 2022
Jumat, 28 Januari 2022
More

    Bantai Malaysia, Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2020

    Berita Olahraga, galuh.id – Indonesia lolos semifinal Piala AFF 2020 setelah memenangkan laga pamungkas di grup B melawan Malaysia di Piala AFF 2020.

    Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (19/12/2020) malam WIB di National Stadium, Singapura, berakhir dengan Malaysia yang habis dibantai oleh Indonesia.

    Tim Harimau Malaya merupakan musuh bebuyutan tim Garuda terutama di ajang Piala AFF. Tercatat kedua tim ini telah bertemu sebanyak 8 kali dan masing-masing memenangkan 4 kemenangan dan 4 kekalahan.

    Kini Indonesia lolos semifinal Piala AFF 2020 setelah membantai Malaysia dengan skor akhir petandingan 4-1.

    Sebenarnya dengan hasil imbang pun Indonesia mampu melaju ke semifinal Piala AFF 2020. Namun, luar biasa, Timnas Indonesia tampil sangat agresif dan berhasil menyingkirkan Malaysia di fase grup.

    Starter Line Up Timnas Indonesia

    Dalam laga Indonesia vs Malaysia, Shin Tae yong menggunakan formasi 4-2-3-1. Nadeo Argawinata kembali turun berkat ketenangan yang ditunjukan saat laga kontra Vietnam.

    Posisi empat bek sejajar dipercayakan pada Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan. Elkan Baggott tidak diturunkan sejak awal laga karenabaru beres menjalani karantina kesehatan.

    Gelandang double pivot kembali dipercayakan pada duo Persebaya yaitu Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    323PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan