Jumat, November 22, 2024

Banyak Penerima Bansos Komplain, Ini Kata Bank Mandiri Ciamis

Baca Juga

Berita Ciamis, galuh.id – Bank Mandiri Cabang Ciamis, Jawa Barat memberikan tanggapan terkait banyaknya penerima Bantuan Sosial (Bansos) yang komplain.

Tanggapan itu disampaikan langsung oleh Branch Manager atau Kepala Cabang Bank Mandiri Ciamis, Erie Abimanyu S, Senin (18/7/2022).

Menurut Erie, pihaknya sebagai bank penyalur hanya bertugas menyalurkan bansos, sehingga jika terjadi permasalahan tidak cair bukan kewenangannya.

“Bank Mandiri sebagai bank pembayar atau penyalur, sehingga hanya menyalurkan sesuai yang diperintahkan oleh Kementerian Sosial,” jelas Erie.

Erie juga menyampaikan, Bank Mandiri tidak mengetahui terkait bantuan sosial yang tidak cair atau saldo nol.

“Terkait yang saldo nol atau yang tidak cair, kami tidak mengetahui secara terperincinya dan juga penyebabnya,” tambah Erie.

Namun menurut Erie, masih banyak yang bertanya ke pihak Bank Mandiri Cabang Ciamis mengenai adanya KPM yang saldo nol atau tidak cair.

Sehingga Erie juga menegaskan, saldo nol dan juga tidak cair bukan kewenangan pihak Bank Mandiri sebagai penyalur.

Bank Mandiri Terus Meningkatkan Pelayanan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Heri Rafni Kotari Sosialisasikan Perda Pengelolaan Sampah di Ciamis

Ciamis, galuh.id - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai NasDem, Heri Rafni Kotari, sosialisasikan Peraturan Daerah (Perda)...

Artikel Terkait