oleh

Bek Andalan Cedera, PSGC Ciamis Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Siliwangi

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Bek PSGC Ciamis Ivan Julyandhy mengalami cedera angkle saat uji lapangan di Stadion Siliwangi, Rabu (28/8/2019) sore.

Cedera yang didapat Ivan diduga akibat yang kontur tanah lapangan yang tidak rata. Akibatnya Ivan dipastikan tidak bisa memperkuat tim saat melawan Blitar United, Kamis (29/8/2019) ini.

“Cukup menyayangkan dengan kondisi kontur tanah lapangan yang tidak rata sehingga pemain andalan kami mengalami cedera angkle,” ujar Erwan Darmawan, salah satu official PSGC Ciamis kepada Galuh ID.

Erwan mengatakan, cederanya Ivan sangat merugikan tim, karena saat ini PSGC sedang berburu poin penuh untuk lepas dari zona degradasi, namun pihaknya akan tetap fokus ke pertandingan nanti sore.

Selain itu, pihaknya juga tidak bergantung kepada satu pemain. Erwan mengatakan masih ada pemain lain untuk mengisi posisi yang biasanya diisi Ivan Julyandhy.

“Kami juga menyarankan kepada semua pemain agar tetap fokus jangan terpengaruh dengan hal ini, target kita poin penuh, harus tetap semangat,” ucapnya.

Selain itu, Erwan berpesan kepada seluruh masyarakat Ciamis khususnya suporter PSGC Ciamis untuk terus mendukung PSGC. Dukungan tersebut menurutnya sangat berharga bagi tim.

“Mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini ada hikmahnya untuk kita semuanya, dan hari ini tim kebanggaan masyarakat Ciamis diberikan kemenangan, mohon doanya dari semua warga Tatar Galuh Ciamis semoga tahun ini PSGC bisa bertahan di Liga 2,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA