Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    BI Lakukan Monitoring dan Edukasi Bansos di Ciamis

    Berita Ciamis, galuh.id – Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Tasikmalaya melakukan monitoring dan edukasi Bantuan Sosial (Bansos) di Ciamis, Senin (18/7/2022).

    Kegiatan itu bertempat di Aula Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinsos, Nandang Nugraha, S.Sos.

    Iklan

    Pada sambutannya, Nandang mengucapkan selamat datang kepada pihak BI Tasikmalaya dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

    “Selamat datang tim dari BI Tasikmalaya, kami haturkan terima kasih atas kehadirannya di Kabupaten Ciamis untuk monitoring dan edukasi,” ucapnya.

    Nandang juga menyampaikan terkait dengan Bansos salah satunya Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan program terencana merubah prilaku pada keluarga.

    “Program ini terencana pada keluarga dan keluarga juga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai cita-cita menjadi lebih baik,” ungkapnya.

    Iklan

    Turut Hadir, Kepala Bidang Balinsos Dinsos Ciamis, Drs. Rimunandar, Koordinator PKH Kabupaten Ciamis, dan pihak bank penyalur yaitu Bank Mandiri.

    Sementara yang menjadi peserta perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) serta perwakilan pendamping serta Koordinator PKH Kecamatan.

    KPM PKH Perlu Pembiasaan Pembayaran Digital

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,011FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan