Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Blind Pre Order Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Dapatkan Hadiah Menariknya!

Blind pre order Vivo V20 dan Vivo V20 SE sudah dibuka sejak tanggal 22 September 2020 lalu hingga tanggal 28 September 2020 mendatang.

Uniknya pada sifat pre order kali ini adalah blind pre order atau pre order tanpa harga. Kabar lainnya yaitu pihak Vivo memastikan bahwa Vivo V20 dan Vivo V20 SE akan meluncur pada akhir bulan ini.

Cara mengikuti blind pre order Vivo V20 dan Vivo V20 SE

  • Calon pembeli harus mengeluarkan uang terlebih dahulu sebesar 300 ribu rupiah untuk mendapatkan voucher. Voucher tersebut dapat digunakan sebagai uang muka untuk membeli Vivo V20 di Tokopedia di toko resmi Vivo.
  • Adapun calon pembeli Vivo V20 SE cukup mengeluarkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian voucher. Ya, voucher ini pun digunakan sebagai uang muka pembelian Vivo V20 SE di toko resmi Vivo di Lazada.

Calon pembeli yang ikut berpartisipasi dalam program blind pre order Vivo V20 dan Vivo V20 SE akan mendapatkan aksesoris menarik berupa smartwatch dan power bank seharga 500 ribu rupiah. Selain itu, calon pembeli pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksta dengan total 10 juta rupiah.

Kabar peluncuran

Senior Brand Director Vivo Indonesia yaitu Edy Kusuma secara resmi menyatakan tidak sabar untuk mempersembahkan teknologi dan inovasi terbaru dari V series untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin tampil penuh gaya dan mengabadikan setiap momen spesialnya.

Peluncuran pun dipastikan pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Acara peluncuran pun masih digelar secara virtual melalui laman resmi Vivo di Youtube, Facebook maupun Twitter. Dan sebelum peluncuran dialngsungkan Blind Pre Order Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

Keunggulan Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Kamera Unggul

Keunggulan dan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Vivo adalah peningkatan fitur untuk mendukung kualitas selfie hingga menghasilkan gambar terbaik dibanding dengan smartphone sekelasnya.

Kabarnya, Vivo V20 dan Vivo V20 SE hadir dengan kamera depan beresolusi 44 MP yang dilengkapi pula teknologi terbarunya yaitu Eye Tracking dan Autofocus. Teknologi ini tentu akan sangat menguntungkan pengguna ketika berfoto maupun melakukan perekaman video.

Teknologi eye tracking akan mampu untuk melacak mata. Seperti yang kita tahu bahwa mata merupakan hal terpenting sehingga gambar tetap terlihat tajam dan jernih.

Sedangkan teknologi autofocus membuat pengguna sangat mungkin untuk mendapatkan foto maupun video yang fokus jarak dekat maupun jauh.

Dengan kedua fitur unggulan tersebut tentu membuat penggunanya selalu mendapatkan gambar maupun video terbaik dalam setiap momen spesialnya.

Keunggulan kamera depan dengan resolusi 44 MP dengan aye tracking dan auto focus pun dipamerkan dalam video di akun instagram resmi Vivo Indonesia oleh aktis maudy Ayunda.
Tak kalah menarik, kamera belakang Vivo V20 dan Vivo V20 SE memiliki resolusi besar yaitu 64 MP yang dilengkapi fitur Night Camera.

Dengan inovasi unggul dan menarik, mengikuti Blind Pre Order Vivo V20 dan Vivo V20 SE membuat anda selangkah lebih cepat untuk memiliki produk + hadiah menariknya.

Body Tipis dan Ringan

Selain pada kamera, Vivo V20 dan Vivo V20 SE pun memiliki keunggulan desain. Adapun gaya desain yang digunakan berupa ultra sleek design.

Kedua ponsel ini memiliki variasi ketebalan dan warna yang berbeda. Untuk varian warna midnight jazz memiliki ketebalan 7,38 mm. sedangkan untuk varian warna sunset memoldy memiliki ketebalan 7,48 mm.

Warna yang diaplikasikan pada bagian belakang ponsel pun ternyata memiliki efek warna yang sangat menarik. Warna ponsel dapat berubah- ubah tergantung dengan sudut pandang penglihatnya.

Dapur Pacu Kuat

Hadir dengan varian RAM besar yaitu 8 GB yang bersanding dengan ROM 128 GB/ 256 GB. Adapun chipset yang terpasang berupa Snapdragon 720 G.

Tentu ini menjadi keunggulan kuat yang mmbuat ponsel mampu berjalan dengan baik tanpa nge lag. Kapsitas baterai pun cukup besar yaitu 4000 mAh dengan teknologi fast charging sebesar 33 Watt.

Itulah informasi mengenai Blind pre order Vivo V20 dan Vivo V20 SE beserta dengan keunggulannya. Pihak Vivo belum mengumumkan harga resmi, namun ponsel V series tersebut diperkirakan akan dijual dengan harga 4 jutaan. Catat tanggal resmi peluncurannya yaitu 29 September 2020 untuk informasi yang paling akurat. (GaluhID/Dianti)

Loading...

Artikel Terkait

Vivo Y20 versi 2021, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

Vivo Y20 versi 2021 merupakan produk terbaru yang diperkenalkan oleh brand smartphone ternama asal Tiongkok. HP Vivo Y20 dengan gaya 2021 ini sebelumnya telah ada...

Vivo X60 Pro Plus Resmi Rilis, Ketahui Spesifikasi dan Harganya!

Vivo X60 Pro Plus secara resmi meluncur pertama kali pada Kamis, 21 Januari 2021 untuk pasar China. Smartphone terbaru ini sebagai pelengkap dalam kategori...

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 Mumpuni, Intip Bocoran Lengkapnya

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 telah beredar luas di dunia maya mengenai komponen apa saja yang tersemat. Apalagi Samsung selalu memberikan kejutan untuk setiap produknya...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya