Sabtu, 4 Februari 2023
Sabtu, 4 Februari 2023
More

    Bromance Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Jadi Kunci Sukses Persib Bandung

    Info Liga 1, galuh.id – Performa Persib Bandung sedang mengkilap di bawah kepelatihan Robert Alberts. Maung Bandung -julukan Persib- memuncaki klasemen Liga 1 dengan 9 poin.

    Keberhasilan Persib terjadi berkat antara lain kontribusi dua striker mereka, Bromance Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Keduanya masing-masing telah mencetak empat dan dua gol.

    Iklan

    Castillion mengakui persahabatan akrab dengan bromance itu membantu kerjasama di atas lapangan. “Kami teman baik, melakukan banyak hal baik di dalam atau luar lapangan,” ujar Castillion seperti dilansir dari akun official Persib.

    Duet Castillion-Luiz ini menjadi aktor kemenangan di tiga laga awal Persib, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Corona.

    Memakai dua pemain dengan posisi sebagai striker sebenarnya bukanlah hal baru bagi Persib, sebelumnya mereka memiliki duet Ezechiel Nduassel dan Jonathan Bauman di era pelatih Mario Gomez pada Liga 1 2018.

    Namun, kali ini di tangan pelatih Robert Alberts, Persib kembali memiliki dua striker, yaitu Castillion dan Luiz. berdasarkan statistik, performa keduanya ternyata lebih baik daripada duet Eze-Bauman.

    Iklan

    Lebih lanjut, pemain berpaspor Belanda ini mengaku pernah satu rumah dengan Luiz saat awal kedatangannya di Bandung.

    Kebersamaan itulah yang menjadi momen untuk saling mengenal satu sama lain, termasuk memahami karakter permainan di lapangan.

    Di sisi lain rekan duetnya, Bromance Wander Luiz saat ini sedang berjuang  untuk sembuh dari virus Corona. Saat ini pemain asal Brasil itu masih dalam masa isolasi mandiri di apartemennya.

    Melihat kondisi rekannya tersebut, Castillion percaya jika Luiz adalah sosok yang kuat dan bisa melalui masa sulit saat ini.

    “Saya harap Luiz akan lekas sembuh. Saya yakin dia bisa kembali lebih kuat setelah ini karena saya tahu dia adalah individu yang kuat,” terangnya.

    Castillion percaya dia akan bisa kembali berduet bersama Luiz di lini depan klub kebanggaan para Bobotoh ini dan berharap kondisi dunia termasuk Indonesia bisa pulih dari pandemi virus Corona. (GaluhID/Dhi)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    184,988FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    387PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan