Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022
More

    Bruno Silva Masih di PSIS Semarang, Ini Penjelasan CEO Yoyok Sukawi

    Info Liga 1, galuh.id – Teka teki masa depan salah satu pemain asing terjawab, Bruno Silva masih di PSIS Semarang. Hal ini dijelaskan langsung oleh CEO dari tim Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi 13 Januari 2021 kemarin.

    Melansir dari laman resmi PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyatakan dia masih berstatus pemain klub biru dari Jawa Tengah tersebut.

    Namun, Striker Brazil berkepala plontos ini tidak didaftarkan dalam skuad PSIS Semarang pada putaran kedua ini. Yoyok menyampaikan Bruno Silva akan dipinjamkan atau di transfer ke klub dari luar negeri.

    Tidak didaftarkannya nama Bruno Silva oleh manajemen lantaran regulasi Liga Indonesia hanya mengizinkan 3 pemain asing bebas dan 1 dari Asia.

    Saat ini PSIS Semarang memiliki 3 pemain asing bebas yaitu Wallace Costa, Flavio Beck dan Chevaughn Walsh. Sementara satu nama dari Asia adalah Jonathan Cantillana dari Palestina.

    Keempat pemain ini menurut Yoyok adalah yang terbaik untuk memberikan prestasi bagi PSIS Semarang. “Perubahan dalam tim adalah sesuatu yang sangat wajar”, tambahnya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan