Jumat, 7 Oktober 2022
Jumat, 7 Oktober 2022
More

    Bupati Ciamis Ajak GOW Sukseskan Program Pembangunan Daerah

    Ciamis, galuh.id – Sebagai mitra Pemerintah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ciamis diminta untuk bersinergi dengan Pemkab Ciamis guna menyukseskan program pembangunan wilayah Kabupaten Ciamis hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Ciamis saat melantik pengurus GOW periode 2019- 2024 di Gedung Puspita.

    ”Kita harus bekerja bersama, karena bagaimanapun GOW ini merupakan salah satu mitra dari pemerintah. Kita harapkan dengan pengurusan GOW yang baru, (GOW) bisa benar-benar berjalan dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugasnya,” kata Bupati Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya dalam sambutannya di acara pelantikan kepengurusan GOW periode 2019/2024 di Gedung Puspita, Senin (22/07/2019).

    Iklan

    Menurut Herdiat, banyak hal bisa dilakukan GOW guna berperan aktif dalam pemberdayaan perempuan yang berkualitas. Khususnya melalui program kerja yang terarah dan meningkat setiap waktunya, demi menyukseskan pelaksanaan program Pemerintah Daerah.

    “Sebagai penunjang program pembangunan daerah, diperlukan peranan wanita sebagai mitra dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Untuk itu mari kita bekerja sama untuk mencapai Ciamis aman, kondusif, sejuk serta lebih maju lagi,” paparnya.

    Herdiat berharap, dengan kepengurusan GOW yang baru bisa memberikan dan menambah prestasi atau penghargaan dari GOW sebelumnya.

    “GOW pada kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Hj. Siti Salamah Erisyadi banyak mendapatkan prestasi dan penghargaan, untuk itu kepengurusan yang sekarang harus bisa mempertahankannya, apa lagi GOW Kabupaten Ciamis menjadi GOW percontohan se-Jawa barat,” tambahnya. (Galuh.id/Dede)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,970FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan