Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Banjaranyar Majukan Daerahnya

Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri hari jadi Kecamatan Banjaranyar yang keempat tahun.

Acara peringatan hari jadi Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis tersebut digelar di halaman kantor kecamatan yang baru selesai dibangun, Sabtu (8/2/2020).

Pada kesempatan itu, Herdiat mengajak kepada seluruh masyarakat Banjaranyar bahu membahu membangun kecamatan yang masih muda tersebut.

“Untuk memajukan suatu daerah tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah saja, namun semua komponen harus ikut serta termasuk para Agnia,” jelasnya.

Dia menyebut, Pemerintah Daerah akan fokus membangun infrastruktur serta membenahi semua sarana yang belum ada, seperti penataan halaman kantor Kecamatan, halaman Puskesmas dan yang lainnya.

“Insyaallah secepatnya akan selesai paling lambat tahun 2021,” paparnya.

Herdiat meyakini, Kecamatan Banjaranyar mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa.

“Tentunya, potensi tersebut akan membawa dampak baik terhadap laju perekonomian warga. Kita bisa bekerjasama dengan semua komponen masyarakat menata dan membangun Kecamatan Banjaranyar,” terang Herdiat.

Pada penghujung acara, Herdiat mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Banjarnyar ke-4. “Semoga di hari jadi ini, Kecamatan Banjaranyar lebih baik serta lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera,” ucapnya.

Sementara Dedi Iwa Saputra, Camat Banjaranyar menambahkan, dirinya bersama masyarakat akan bekerja keras supaya Kecamatan Banjaranyar dapat sejajar dengan kecamatan-kecamatan lain.

Ia meyakini, dengan potensi yang ada, ke depan Kecamatan Banjaranyar akan lebih maju, meski saat ini usianya baru empat tahun.

“Saya sebagai Camat di sini akan bekerja keras supaya Kecamatan ini tidak kalah majunya dengan Kecamatan lain,” katanya. (GaluhID/Uus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Tercantum di E-Form, Warga Ciamis Kecewa Tak Dapat BLT UMKM

Berita Ciamis, galuh.id - Penerima BLT UMKM warga Ciamis kecewa lantaran bantuan yang seharusnya diterima tidak cair. Padahal namanya tertera dalam e-form BRI. Nama Dodah...

Terkena Banjir, Lansia 90 Tahun di Banjarsari Ciamis Dievakuasi

Berita Ciamis, galuh.id - Hujan dengan intensitas tinggi pada Jumat (22/1/2021) sore menyebabkan sebagian wilayah Banjarsari Kabupaten Ciamis terkena banjir. Seperti halnya, Dusun Cibeureum RT...

Sampah di TPA Banjaranyar Ciamis Capai 12 Ton per Hari

Berita Ciamis, galuh.id - Sampah yang masuk ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Banjaranyar Ciamis setiap hari capai 12 ton. Sampah itu berasal dari perumahan...

Temukan Kami

48,111FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya