Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Bupati Ciamis: ASN Jangan Takut Dimutasi

Ciamis, galuh.id – Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis mengatakan ASN tak perlu takut dimutasi. Hal tersebut disampaikan Herdiat pada acara serah jabatan Bupati Ciamis periode 2014-2019 kepada Bupati Ciamis periode 2019-2024 dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Selasa (23/04/2019).

“Gak usah takut kami akan bekerja secara profesional demi kemajuan Ciamis, mari kita lupakan Pilkada, saatnya sama-sama membangun Ciamis lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera,” ujar Bupati Ciamis dalam sambutannya.

Herdiat juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Ciamis periode 2014-2019 H. Iing Syam Arifin atas pengabdiannya untuk kabupaten Ciamis selama 36 tahun.

“Banyak penghargaan yang diraih Kabupaten Ciamis di bawah kepemimpinan pak Iing dan kami akan terus pertahankan untuk Ciamis lebih maju lagi,” kata Herdiat.

Sementara mantan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra.

“Mudah-mudahan di kepemimpinan Pak Herdiat dan Pak Yana, Ciamis semakin baik, maju dan sejahtera dan juga mohon maaf selama di kepemimpinan kami masih banyak kekurangan,” tuturnya.

Iing Syam Arifin juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis, apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya. Kemudian Iing juga menambahkan banyak ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan selama mengabdi di Ciamis.

“Kami titip Ciamis yang kami cintai ini semoga semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Editor : K. P Latief

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya