Bupati Ciamis: ASN Jangan Takut Dimutasi

398

Ciamis, galuh.id – Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis mengatakan ASN tak perlu takut dimutasi. Hal tersebut disampaikan Herdiat pada acara serah jabatan Bupati Ciamis periode 2014-2019 kepada Bupati Ciamis periode 2019-2024 dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Selasa (23/04/2019).

“Gak usah takut kami akan bekerja secara profesional demi kemajuan Ciamis, mari kita lupakan Pilkada, saatnya sama-sama membangun Ciamis lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera,” ujar Bupati Ciamis dalam sambutannya.

Herdiat juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Bupati Ciamis periode 2014-2019 H. Iing Syam Arifin atas pengabdiannya untuk kabupaten Ciamis selama 36 tahun.

“Banyak penghargaan yang diraih Kabupaten Ciamis di bawah kepemimpinan pak Iing dan kami akan terus pertahankan untuk Ciamis lebih maju lagi,” kata Herdiat.

Sementara mantan Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra.

“Mudah-mudahan di kepemimpinan Pak Herdiat dan Pak Yana, Ciamis semakin baik, maju dan sejahtera dan juga mohon maaf selama di kepemimpinan kami masih banyak kekurangan,” tuturnya.

Iing Syam Arifin juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis, apabila ada kesalahan selama kepemimpinannya. Kemudian Iing juga menambahkan banyak ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan selama mengabdi di Ciamis.

“Kami titip Ciamis yang kami cintai ini semoga semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Editor : K. P Latief

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini