Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Bupati Herdiat Serahkan Bantuan untuk Dapur Umum Tagana Ciamis

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Tagana Ciamis mendapatkan bantuan uang tunai dari Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Sabtu (8//5/2021).

Herdiat menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp. 5 juta kepada Tagana Ciamis di Dinas Sosial Kabupaten Ciamis.

Selain memberikan sambutan, Herdiat juga berkesempatan berbincang serta meninjau Dapur Umum serta aktivitas para relawan.

Bantuan tersebut menurut Herdiat sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Ciamis pada para relawan yang akan membagikan ribuan nasi bok.

Herdiat juga mengucapkan terima kasih pada relawan dan juga masyarakatTatar Galuh Ciamis yang telah menyalurkan donasinya pada dapur umum Tagana.

“Terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang telah membantu menyalurkan donasinya ke dapur umum Tagana,” ucap Herdiat.

Selain itu Herdiat juga menambahkan, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakt.

Ketua Forum Koordinasi Tagana Ciamis, Ade Waluya menerima langsung bantuan uang tunai dari Bupati Ciamis.

Sementara itu, kegiatan Tagana Ciamis yang bertajuk Ramadan Berkah tersebut berupa pembagian nasi kotak, dan kali ini merupakan yang ke-3.

Tagana Ciamis Salurkan Ribuan Nasi Kotak

Menurut Ade Waluya Ramadan Berkah bersama Dapur Umum Tagana kali ini menyediakan 1000 nasi bok dan dananya berasal dari donatur.

Selain menerima titipan berupa uang, masyarakat atau para agnia juga bisa menitipkan bahan makanan dan Dapur Umum Tagana akan mengolahnya.

“Alhamdulillah untuk yang ke-3 ini kami dapat menyediakan 1000 nasi bok, dan sumber dana ini berasal dari para donatur,” jelasnya.

Ade juga menyampaikan para relawan akan mendistribusikan nasi bok tersebut ke wilayah Kecamatan Ciamis, Pamarican, Cisaga, Purwadadi, Lakbok dan Banjarsari.

Terkait kedatangan Bupati Ciamis, Ade merasa gembira, karena Dapur Umum Tagana mendapatkan dukungan dari orang nomor satu di Ciamis.

“Alhamdulilah terima kasih kepada Bapak Bupati, karena selama ini anggaran berasal dari kas dan pada agnia,” jelas Ade.

Sehingga dengan adanya bantuan serta dukungan dari Bupati Ciamis sangat membantu kegiatan Dapur Umum Tagana dalam kegiatan Ramadan Berkah.

Ade juga atas nama Tagana menghaturkan terima kasih pada Bupati Ciamis atas kepeduliannya terhadap kegiatan Ramadan Berkah.

“Kami atas nama Forum Koordinasi Tagana Ciamis menghaturkan terima kasih pada Pemerintah Daerah melalui Bapak Bupati atas dukungannya,” pungkas Ade.(GaluhId/Ardiansyah).

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan