Selasa, 18 Januari 2022
Selasa, 18 Januari 2022
More

    Bupati Ciamis Ingatkan Masyarakat Waspada Varian Omicron

    Berita Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengingatkan masyarakat untuk waspada pada varian baru Covid-19 yaitu Omicron.

    Herdiat menyampaikan hal tersebut saat upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (3/1/2022).

    Pada sambutannya Herdiat menyampaikan capaian vaksinasi dan juga menyampaikan status level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    “Meski pelaksanaan vaksinasi sudah 71,60 persen dan dinyatakan kembali ke PPKM level 1, namun masyarakat harus tetap waspada,” jelas Herdiat.

    Sehingga, menurut Herdiat masyarakat agar selalu terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimana pun berada, terlebih adanya varian baru Covid-19.

    Selain itu, Herdiat juga menyampaikan karena capaian vaksinasi di atas 70, pihaknya memberikan kelonggaran dan keleluasaan bagi masyarakat dalam beraktivitas.

    “Dengan kenaikan persentasi vaksinasi di atas 70 persen tersebut telah memberikan kelonggaran dan keleluasaan bagi masyarakat dalam beraktivitas,” jelas Herdiat.

    Dengan adanya penurunan level PPKM itu menurut Herdiat, dapat menjadikan motivasi masyarakat dalam meningkatkan kegiatan pada bidang ekonomi.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    318PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan