Minggu, 12 Juli 2020
Minggu, 12 Juli 2020
 
 

Bursa Transfer Liga 1: Berikut Daftar Rekrutan Baru Persiraja Banda Aceh

Info Liga 1, galuh.id – Menghadapi bursa transfer Liga 1 2020, Persiraja telah menetapkan 12 pemain yang bakal dipertahankan dari skuad musim lalu.

Selain itu, manajemen Persiraja Banda Aceh juga telah merekrut beberapa pemain baru, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Dua belas muka lama yang dipertahankan tersebut merupakan sejumlah pemain yang telah dipastikan sepakat dengan kontrak yang disodorkan manajemen Persiraja.

Berikut daftar pemain: Fakhrurrazi (kiper), Wahyudi (kiper), Agus Suhendra (bek), Tri Rahmat Pribadi (bek), Eriyanto (bek), Muhammad Aliya Alfuad (bek).

Selain itu, Fery Komul (gelandang), Zamrony (gelandang), Husnudzon (gelandang), Defri Rizki (gelandang), Mudasir (gelandang), Ahsanur Rijal (penyerang), dan Andri Abubakar (penyerang).

Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan, masih ada lima pemain lama yang sedang dalam proses perekrutan. Saat ini manajemen masih bernegosiasi dengan mereka.

Sedangkan pemain lama yang terpaksa dilepas oleh manajemen Laskar Rencong merupakan pemain yang meminta kontrak tinggi.

Menurut Dek Gam, ada satu dua pemain yang meminta kontrak tidak sesuai, sehingga terpaksa manajemen Persiraja melepas pemain tersebut.

Berikut Pemain Baru Persiraja Banda Aceh

Adapun daftar pemain baru yang direkrut oleh Manajemen Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 1 2020 mendatang:

Miftahul Hamdi (eks Bali United), Rhezam Baskoro (eks Blitar Bandung United), Rendi Saputra (eks PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (eks Barito Putra), dan Maulana Khalidi (eks Persidi Idi).

Khusus Maulana Khalidi, dia merupakan talenta muda asal Aceh yang diorbitkan oleh Persiraja untuk mencicipi persaingan di Liga 1.

Soal gabungnya rekrutan baru ke dalam skuad Persiraja, menurut Dek Gam akan dimulai saat TC (Training Center) bertepatan pada pekan ketiga Januari 2020.

Lebih lanjut lagi, Dek Gam menyampaikan bahwa timnya telah merekrut dua pemain asing untuk membela Persiraja di Liga 1 2020.

Kedua pemain asing yang dimaksud adalah Vanderley Fransisco (Striker) dan Bruno Dybala (gelandang).

Vanderley Fransisco merupakan penyerang yang musim lalu membela Semen padang, Sedangkan Bruno adalah eks Samud Sakon FC klub liga Thailand.

Memperhatikan pergerakan Persiraja Banda Aceh di Bursa Transfer Liga 1 2020, tim ini bisa menjadi kuda hitam yang membahayakan. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Lagi, Kebakaran Terjadi di Desa Dewasari Kabupaten Ciamis

Ciamis, Galuh.ID - Kebakaran kembali terjadi di Dusun Desa, RT 03 RW 10, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kebakaran yang menimpa rumah Ikin...

Diciprati Air Zam-zam Ketika Penggalian, Mata Air di Ciamis ini Dipercaya Mampu Mengobati Berbagai Penyakit

Ciamis, Galuh ID - Mata air di Pesantren Nurul Hidayah, Jl. Malabar Desa Sindang Mulih Kecamatan Pamarican, kabupaten Ciamis dipercaya masyarakat setempat dapat mengobati berbagai...

Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Ciamis Kewajiban Bersama

Berita Ciamis, galuh.id - Pengamanan dalam pelaksanaan Pilkades Ciamis adalah kewajiban bersama. Tak hanya pemda, panitia dan para pemilih pun harus berperan...

SDN 1 Mekarjadi Ciamis Siap Hadapi Akreditasi Sekolah

Ciamis, galuh.id - Akreditasi Sekolah Dasar di Kabupaten Ciamis akan dilaksanakan pekan ini. Salah satunya SDN 1 Mekarjadi yang mendapatkan jadwal pada...

Daftar Caleg DPRD Kabupaten Ciamis yang Lolos pada Pileg 2019

Ciamis, galuh.id- Prediksi caleg DPRD Kabupaten Ciamis yang kemungkinan lolos pada Pilihan Legislatif 2019 berdasarkan rekapitulasi perhitungan suara dalam rapat pleno terbuka...