oleh

Bursa Transfer Liga 1: Berikut Daftar Rekrutan Baru Persiraja Banda Aceh

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Menghadapi bursa transfer Liga 1 2020, Persiraja telah menetapkan 12 pemain yang bakal dipertahankan dari skuad musim lalu.

Selain itu, manajemen Persiraja Banda Aceh juga telah merekrut beberapa pemain baru, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Loading...

Dua belas muka lama yang dipertahankan tersebut merupakan sejumlah pemain yang telah dipastikan sepakat dengan kontrak yang disodorkan manajemen Persiraja.

Berikut daftar pemain: Fakhrurrazi (kiper), Wahyudi (kiper), Agus Suhendra (bek), Tri Rahmat Pribadi (bek), Eriyanto (bek), Muhammad Aliya Alfuad (bek).

Selain itu, Fery Komul (gelandang), Zamrony (gelandang), Husnudzon (gelandang), Defri Rizki (gelandang), Mudasir (gelandang), Ahsanur Rijal (penyerang), dan Andri Abubakar (penyerang).

Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan, masih ada lima pemain lama yang sedang dalam proses perekrutan. Saat ini manajemen masih bernegosiasi dengan mereka.

Sedangkan pemain lama yang terpaksa dilepas oleh manajemen Laskar Rencong merupakan pemain yang meminta kontrak tinggi.

Menurut Dek Gam, ada satu dua pemain yang meminta kontrak tidak sesuai, sehingga terpaksa manajemen Persiraja melepas pemain tersebut.

Berikut Pemain Baru Persiraja Banda Aceh

Adapun daftar pemain baru yang direkrut oleh Manajemen Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 1 2020 mendatang:

Miftahul Hamdi (eks Bali United), Rhezam Baskoro (eks Blitar Bandung United), Rendi Saputra (eks PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (eks Barito Putra), dan Maulana Khalidi (eks Persidi Idi).

Khusus Maulana Khalidi, dia merupakan talenta muda asal Aceh yang diorbitkan oleh Persiraja untuk mencicipi persaingan di Liga 1.

Soal gabungnya rekrutan baru ke dalam skuad Persiraja, menurut Dek Gam akan dimulai saat TC (Training Center) bertepatan pada pekan ketiga Januari 2020.

Lebih lanjut lagi, Dek Gam menyampaikan bahwa timnya telah merekrut dua pemain asing untuk membela Persiraja di Liga 1 2020.

Kedua pemain asing yang dimaksud adalah Vanderley Fransisco (Striker) dan Bruno Dybala (gelandang).

Vanderley Fransisco merupakan penyerang yang musim lalu membela Semen padang, Sedangkan Bruno adalah eks Samud Sakon FC klub liga Thailand.

Memperhatikan pergerakan Persiraja Banda Aceh di Bursa Transfer Liga 1 2020, tim ini bisa menjadi kuda hitam yang membahayakan. (GaluhID/Waskito)

loading...

BERITA SELANJUTNYA