oleh

Bursa Transfer Liga 2 2020: Adu Kekuatan PSMS Medan dengan Sriwijaya FC

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Menjelang bergulirnya kompetisi kasta kedua yang direncanakan pada pertengahan bulan Maret mendatang, PSMS Medan dengan Sriwijaya FC menyambutnya dengan aktif di bursa transfer Liga 2 2020.

PSMS Medan Dengan Sriwijaya FC Sama-sama Berburu Pemain Berkualitas

Baru-baru ini, PSMS Medan kembali memulangkan dua mantan pemainnya yakni Rachmd Hidayat dari Persija dan Abdul Rohim dari Persebaya.

Loading...

Sebelumnya ada Sandrian dari Persik Kediri untuk bergabung ke Sriwijaya FC, serta eks bek Martapura FC Erwin Gutawa memilih Sriwijaya FC sebagai pelabuhan barunya.

Rachmad Hidayat, Abdul Rohim dan Erwin Gutawa, Ketiga pemain ini bila ditilik dari prestasi yang mereka raih, bisa dikatakan istimewa. 

Demikian juga Sandrian, meski namanya masih asing terdengar namun dia pencetak gol kala membawa Persik Kediri juara Liga 2 2019.

Meski sudah mendaratkan kembali mantan pemainnya, PSMS Medan masih akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

Rencananya pada pertengahan Februari mendatang, klub berjuluk Ayam Kinantan ini mengincar pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Lain halnya Sriwijaya FC yang komposisi pemainnya untuk mengarungi Liga 2 mulai dari penjaga gawang hingga posisi penyerang sudah lengkap.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib saat ditemui seusai sesi latihan, seperti dilansir Galuh ID dari laman Tribun, Kamis (6/2/2020).

Selain itu, sebagai persiapan lanjutan menjelang arungi Liga 2, pihaknya dan manajemen berencana akan mengadakan TC (Training Camp) ke Yogyakarta dalam waktu dekat.

Komposisi Pemain

Perlu diketahui, komposisi skuat klub berjulukan Laskar Wong Kito itu berjumlah 24 pemain yang ada saat ini yakni: 

Di lini depan ada Iman Bagus Kurnia, Sandrian, Mario Alberto Aibekop, Muhammad Irman, Rudiyana, Firman Septian dan Rahel Radiansyah.

Kemudian posisi gelandang ada Hari Habrian, Dwi Andika Cakra Yudha, Agy Pratama, Alvin,  Dedi Irwandi, Suandi, dan Muhammad Rifaldi.

Selanjutnya lini belakang ada Tedi Berlian, Fatkhur Ari Kusumawardani, Dery Herlangga, Dany Arwin, Obet Choiri, Ambrizal, Marcel dan Erwin Gutawa.

Kemudian terakhir di posisi penjaga gawang ada 3 yakni eks kiper Persebaya Imam Arief Fadilah, Rudi Nurdin Rajak eks Persikat Tegal, dan Haris Rotinsulu eks Persipal Palu.

PSMS Medan dengan Sriwijaya FC sama-sama membentuk skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Sehingga persaingan sangat ketat. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA