Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    Cara Merawat Tanaman Janda Bolong, Ternyata Sangat Mudah

    Cara merawat tanaman Janda Bolong bagi semua orang sangat mudah tidak terlalu sulit. Banyak masyarakat di Indonesia yang sedang mengalami demam tanaman janda bolong. Tanaman janda bolong hingga saat ini menjadi populer.

    Dengan populernya tanaman ini menyebabkan sebagian masyarakat mengincar untuk dapat membelinya. Tak hanya masyarakat yang awam tentang tanaman hias, namun para pecinta tanaman juga sangat mengincarnya.

    Iklan

    Janda bolong memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan tanaman hias lainnya. Ciri khas keunikannya yaitu memiliki daun yang bolong secara alami disebut dengan julukan Swiss Cheese Plant.

    Baca Juga: Tanaman Hias Janda Bolong Viral, Harganya Jutaan

    Penyebab terbentuknya daun bolong karena pencahayaan dari sinar matahari yang menembus pada tanaman ini untuk fotosintesis. Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa bolongnya daun tersebut memiliki fungsi untuk menahan dari angin kencang sehingga tidak mudah robek.

    Selain keunikan tersebut, daun pada tanaman ini juga mengkilap sehingga menampilkan kesan yang elegan, mewah dan estetik. Tananan ini cocok dijadikan untuk mempercantik ruangan.

    Iklan

    Bahkan hingga restoran atau cafe banyak yang memanfaatkan tanaman janda bolong untuk ruangannya.

    Tak heran jika tanaman janda bolong sedang diburu oleh banyak masyarakat. Mereka sangat mudah tertarik untuk membelinya karena keunikannya, walaupun dengan harga yang fantastis.

    Harga satu pot pohonya mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Tetapi dengan harga yang fantastis tersebut tak membuat orang yang mengincarnya menjadj bingung untuk membelinya.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    1 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,015FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan