Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Cavani ke Manchester United, Akankah Bernasib Sama Seperti Falcao?

Cavani tak sedang terikat dengan kontrak manapun. Oleh sebab itu kepindahan Cavani ke Manchester United dengan satus bebas transfer. Namun nantinya pemain asal Uruguay tersebut akan dibayar dengan gaji mahal, lebih mahal dari Harry Maguire.

Sudah dipastikan bahwa bursa transfer musim panas 2020 akan di tutup pada 5 Oktober 2020. Hal tersebut berlaku untuk beberapa Liga-liga di Benua Eropa termasuk 5 liga top Eropa : Bundesliga Jerman, Liga Serie A Italia, La Liga Spanyol, Liga 1 Francis dan tentunya Liga primer Inggris.

Di waktu-waktu ‘mepet’ seperti ini banyak klub yang memastikan pemain-pemain incaranya bergabung. Seperti yang cukup menghebohkan kemarin adalah kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Cavani ke Manchester United

Salah satu pesaing Tottenham di Premier League yakni Manchester United dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan striker asal Uruguay, Edinson Cavani dari Paris St. Germain.

Berita tersebut muncul menyusul setelah Manchester United gagal merekrut pemain  incaranya yang lain. Pemain tersebut yakni Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Minimnya menit bermain di PSG musim lalu, yang hanya 14 laga dan 7 diantaranya masuk sebagai pemain pengganti, Cavani Cuma berhasil mencetak 4 gol. Bisa dibilang itu adalah musim paling tidak menyenangkan bagi Cavani untuk 7 musim yang Ia jalani bersama klub asal kota paris tersebut.

Paris Saint-Germain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini. Hal tersebut membuat sang pemain berstatus bebas transfer.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub top eropa termasuk raksasa Italia Juventus, kini di rumorkan Edinson Cavani kian dekat dengan Manchester United. 

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya