Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Cavani ke Manchester United, Akankah Bernasib Sama Seperti Falcao?

Dilaporkan oleh BBC bahwa Cavani dijadwalkan terbang ke Inggris pada minggu (4/10). Meski belum mencapai kesepakatan namun teman duet Suarez di Timnas Uruguay tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan United.

Pada akun Twitter pakar transfer Fabrizio Romano menyebut bahwa Manchester United setuju membayar mahal Cavani. Cavani dibayar 10 juta euro atau 174,4 miliar per musim selama 1 tahun kontrak dengan opsi perpanjangan 1 tahun dan gaji yang sama.

Cavani hanya tinggal menjalani test medis dan menunggu diresmikan pada Senin (5/10/2020). Bagi Manchester United, Cavani adalah rekrutan anyar ke-2 setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Donny Van De Beek dari Ajax Amsterdam.

Cavani Masih Striker Tajam

Meski sudah berusia 33 tahun Manchester United menganggap Cavani masih bisa menjadi striker tajam di lini pertahanan lawan.

Pindahnya Cavani ke Manchester United diharapkan bisa mengangkat mental para pemain muda yang ada di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Alasan tepat mengingat bahwa Cavani sampai sekarang masih menyandang predikat pencetak gol tersubur sepanjang masa di PSG dengan 200 gol dari 301 penampilanya. Catatan tersebut lebih gemilang dibanding Ibrahimovic (156) atau Pedro Pauleta (109).

Cavani Akankah Bernasib sama Seperti Falcao?

Para fans tim berjuluk Setan Merah tersebut  justru memiliki sudut pandang lain terkait transfer Edinson Cavani ke Manchester United.

Para fans MU khawatir merumputnya Cavani di Old Traford akan mengulang kegagalan yang pernah diterima striker Amerika latin lain yaitu Radamel Falcao.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan