Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Cek Nama Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Dengan Akses www.pedulilindungi.id

SMS ini akan pemerintah kirimkan secara serentak kepada penerima vaksinasi yang telah terdaftar sejak Kamis, 31 Desember 2020.

Aturan ini sudah dalam Keputusan Menteri Kesehatan Ri Nomor HK.01.07/MENKES/12757/2020 tentang Penetapan Sasaran Pelaksaan Vaksinasi Covid-19 oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin pada 28 Desember 2020.

Setelah mendapatkan SMS tersebut, calon vaksinasi gratis dapat melakukan regitrasi ulang secara elektronik melalui aplikasi atau situs PeduliLindungi.

Tidak hanya itu, calon penerima vaksin juga bisa melakukan registrasi ulang dengan melakukan panggilan ke *119# melalui menu panggilan pada smartphone.

Proses pelaksanaan vaksinasi juga berlangsung secara bertahap dengan prinsip kehati-hatian dan vaksin diberikan sebanyak 2 dosis dengan interval sampai dengan 14 hari.

Cek nama penerima vaksin menggunakan situs pedulilindungi.id ini tentu sangat membantu masyarakat mendapatkan infromasi terkait Covid-19 secara tepat. (GaluhID/Hega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya