Minggu, 3 Juli 2022
Minggu, 3 Juli 2022
More

    Cerita Istri Kedua Abah Cijeungjing Saat Diyakinkan Umma untuk Menikah Lagi

    Berita Ciamis, galuh.id– Setelah pengakuan Abah Cijeungjing terkait viralnya video dirinya yang menikah lagi diantar istri pertamanya, giliran istri kedua Abah Cijeungjing yang angkat bicara.

    Perempuan yang dinikahi Abah Cijeungjing tersebut berasal dari Jombang, Jawa Timur. Dia bernama Rita Andriani Mustafa.

    Iklan

    Rita mengaku awalnya tidak terpikir untuk menjadi istri kedua Abah Cijeungjing. Namun, dirinya diyakinkan Umma, panggilan Nengmas Putriyanti, istri pertama Abah Cijeungjing.

    “Sejak pertama ngaji di sini (Pesantren Cijeungjing), memang katanya Abah sedang cari istri, tapi saat itu nggak kepikiran sama sekali saya jadi istri kedua abah,” ungkapnya saat ditemui awak media di Pesantren Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/2/2020) malam.

    Namun, lanjut Rita, dirinya dihubungi oleh Umma dan diyakinkan oleh Umma untuk menerima lamaran Abah.

    “Selama ini yang menghubungi saya itu Umma, saya sebelumnya tidak pernah komunikasi sama Abah, tidak pernah bicara sama Abah, selalu sama Umma,” tuturnya.

    Iklan

    Rita juga memuji tindakan Umma yang meyakinnya untuk menjadi istri kedua Abah.

    “Ketika saya komunikasi dengan Umma itu, saya pikir, kok ini ada ya istri langka seperti ini, meyakinkan saya untuk menikah dengan suaminya. Padahal sebelumnya, karena saya sudah pernah menikah saya belum berpikir untuk memiliki suami lagi,” katanya.

    Rupanya Umma berhasil meyakinkan dirinya. Sehingga Rita pun menerima lamaran Abah Cijeungjing. “Do’akan saya, Umma, dan Abah bisa jadi keluarga sakinah,” pungkasnya.

    Istri Kedua Abah Cijeungjing Diyakinkan Umma

    Sementara itu, Nengmas Putriyanti, istri pertama Abah Cijeungjing, menuturkan apa yang diperbuatnya adalah bagian dari perjuangan.

    Dirinya mengaku tahu sosok Abah yang berjuang untuk umat, sehingga dia tidak segan-segan untuk meyakinkan Rita agar mau jadi istri kedua Abah.

    “Abah sedang berjuang, saya pun mau ikut berjuang, dan ini bagian dari perjuangan saya,” katanya.

    Sebelumnya, Abah Cijeungjing atau KH Hafi Muhammad Kafi Firdaus, mengatakan, dirinya tidak menyangka video pernikahan keduanya viral.

    Namun, dia tidak mau ambil pusing dan memilih memaafkan komentar negatif netizen.

    “Alhamdulillah aja, nyinyiran netizen itu biar jadi penghapus dosa. Kalau misal kita beristigfar sepuluh ribu kali kan belum tentu juga bisa diterima,” katanya. (Ndu/GaluhID)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    370PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan