Selasa, 30 Mei 2023
Selasa, 30 Mei 2023

Ciamis Satu-satunya Daerah di Jabar yang Terapkan Sekolah Adiwiyata untuk TK/RA

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Ciamis satu-satunya daerah di Provinsi Jawa Barat yang menerapkan Sekolah Adiwiyata untuk TK/RA (Taman Kanak-kanak/Raudhatul Athfal)

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis, H. Taufik Gumelar menjelaskan hal tersebut, Rabu (24/5/2023).

Penjelasan Taufik itu melalui Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Hidup, DPRKPLH Ciamis, Deasy Ariyanto. F.

Deassy Aryanto yang akrab dengan sapaan Ari mengatakan, penerapan Program Adiwiyata di lembaga pendidikan jenjang TK/RA ini merupakan inovasi dari Pemkab Ciamis.

Sehingga menurut Ari, atas inovasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, menjadi satu-satunya daerah di Jawa Barat yang melaksanakakan Program Adiwiyata.

Meskipun sebenarnya menurut Ari, sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup, Program Adiwiyata itu dimulai dari SD/sederajat, SMP dan SMA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Kekurangan Pegawai, Pemkab Ciamis Ajukan Formasi P3K Kesehatan ke Pemerintah Pusat

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat ajukan formasi P3K, karena masih kekurangan pegawai, baik...

Artikel Terkait