Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Cireong Natural View Farming di Ciamis, Wisata Baru Hempaskan Penat

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Kabupaten Ciamis memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Cireong Natural View Farming.

Tempat wisata baru yang berada di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih ini pun bahkan mulai ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Meski baru buka pada awal tahun 2021, namun wisata Cireong Natural View Farming semakin populer karena tempatnya yang indah dengan hamparan pemandangan hijau.

“Baru buka awal tahun 2021 ini. Meski baru buka, tapi tempat wisata ini cukup populer di media sosial,” ujar Nia (28), pengunjung yang sedang asik berfoto ria, Minggu (31/01/2021).

Selain itu, lanjut Nia, juga banyak terdapat spot menarik untuk berfoto-foto di tempat wisata tersebut.

Untuk bisa menikmati indahnya pemandangan wisata Cireong Natural View Farming, pengunjung pun hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 10 ribu saja.

”Dengan membayar 10 ribu, kita pun bisa menikmati tempat-tempat yang indah untuk mengambil foto yang kita sukai,” jelas Nia.

Meskipun letaknya berada di daerah pesawahan, namun pengunjung tidak perlu khawatir celana ataupun sepatu kotor saat berada di destinasi wisata ini.

”Karena wisata tersebut sudah menyiapkan jembatan yang terbuat dari kayu,” ucapnya.

Lokasi wisata tersebut menurut Nia, memiliki suasana yang indah dan hijau akan tanaman. Selain itu, juga pemandangan Gunung Sawal yang menjulang tinggi.

Tak hanya itu, di tempat wisata ini pun terdapat aliran Sungai Cireong yang jernih. Bisa pengunjung gunakan untuk menyegarkan badan dengan berendam dan berenang.

Wisata Cireong Natural View Farming sangat nyaman dan indah. Cocok untuk melepas kejenuhan usai padatnya aktivitas, juga sejenak melupakan beban masalah.

”Cocok melepas stres sejenak di sini. Namun bagi yang akan ke lokasi wisata, harus tetap menaati protokol kesehatan. Karena saat ini masa pandemi Covid-19,” pungkas Nia. (GaluhID/Aldi)

Editor : Evi

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan