Ciamis, galuh.id – Gelaran Jalan Sehat Hari Jadi Ciamis ke-377, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mendapat perhatian saat dirinya membagikan buah kepada para peserta, Minggu (14/7/2019). Bupati Herdiat terlihat membagikan buah klengkeng dan jeruk yang disajikan untuk dirinya. Herdiat membaginya dengan peserta jalan sehat yang dekat dengan tempat duduknya.

Jalan Sehat di Alun-alun Ciamis dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-377 itu dihadiri juga oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil beserta istri, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum beserta istri. Ribuan warga tampak antusias mengikuti jalan sehat.

“Dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis ke 377 hari ini kita sama-sama berolahraga jalan sehat,” kata Herdiat dalam sambutannya.

Herdiat juga menyampaikan terima kasih kepada warga Tatar Galuh Ciamis yang sangat antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut.

Pantauan Galuh ID, peserta jalan santai yang dilepas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut dimulai dsri Jl. Jendral Sudirman Taman Raflesia Alun-alun Ciamis menuju ke Jl. Jend Ahmad Yani, melewati Jl. Mr. Iwa Kusumasomatri, Stadion Galuh, Taman Lokasana Ciamis, serta kembali ke Alun-alun Ciamis. (galuh.id/Edis)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini