Sabtu, Mei 25, 2024

Dapat Restu dari Presiden Jokowi, Shayne Pattynama Segera Gabung Timnas Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Olahrga, galuh.id – Shayne Pattynama segera gabung Timnas Indonesia setelah dapat restu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Proses naturalisasi calon pemain skuad Garuda tersebut kini sudah mendekati tahap akhir. Dokumen naturalisasinya sudah ditantangani oleh Presiden Jokowi, Selasa (3/1/2023).

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, setelah mendapat restu dari Presiden, Shayne Pattynama akan melakukan pengambilan sumpah WNI.

- Advertisement -

“Kappers tentang pemberian kewarganegaraan RI untuk Shayne Elian Jay Pattynama sudah ditanda tangani oleh Presiden Joko Widodo,” jelas Zainudin Amali.

“Selanjutnya yang bersangkutan akan mengikuti pengambilan sumpah Kanwil Kemenkumham Prov DKI Jakarta,” kata Zainudin Amali mengutip dari laman Gol.

Selain itu, Menpora berharap perpindahan federasi serta asosiasinya bisa selesai dengan cepat agar Shayne Pattynama segera gabung Timnas Indonesia.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait