Banjarsari, galuh.id – Guna memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Sandi, sejumlah relawan Banjarsari Ciamis, seperti KOMPAS, BAM-PADI, PPIR, PASUNDAN, PRASA, KOMPPAS SANDI, Ormas Manggala, ANCIB dan Slank Club Banjarsari (SCB) menggelar deklarasi dan silaturahmi di Alun-alun Banjarsari pada Minggu siang (10/02/2019).

Deklarasi sekaligus silaturahmi relawan Prabowo dan Sandiaga Uno merupakan inisiatif Forum Komunikasi dan Kiprah Pemuda Cibeureum atau Ancib. Selain deklarasi, acara juga diisi dengan seni budaya sunda dan penampilan band lokal.

Lutfi Fauzi, ketua penyelenggara acara ini mengatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin solidaritas sesama relawan Prabowo-Sandi. Tujuannya untuk memenangkan perhelatan Pilpres 2019 yang akan digelar 17 april 2019 mendatang.

“Harapannya dengan digelarnya acara ini dapat mendongkrak suara khususnya di kecamatan Banjarsari terhadap Prabowo dan Sandiaga Uno” kata Lutfi.

Sementara itu, Jajat Sudrajat, ketua Ancib mengatakan dirinya bersama komunitas yang hadir dengan bulat mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

“Prabowo dan Sandi merupakan sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin bangsa. Karena melihat dari visi -misinya yang pro rakyat,” pungkasnya.

(Uus)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini