Deklarasi Pemilu Damai, Polres Ciamis: Jaga Kondusifitas

Ciamis, galuh.id – Deklarasi pemilu damai yang digelar oleh Polres Ciamis di Hotel Tyara, Senin (18/03/2019) bertujuan untuk mewujudkan pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Adanya deklarasi damai ini untuk menjaga kondusifitas menjelang pemlihan calon legislatif dan pemilihan presiden di kabupaten ciamis,” kata Wakapolres Ciamis, Kompol Lulu Wira K, A.Md.

Deklarasi ini dihadiri pula oleh seluruh perwakilan calon legislatif (caleg) dari semua partai politik yang ikut kontes Pemilu tahun 2019 di kabupaten Ciamis.

“Melalui kegiatan ini kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yakni tidak menggunakan isu Sara, tidak menggunakan hoaks dan tidak menyebarkan berita bohong maupun ujaran kebencian,” kata Wira.

Kompol Wira juga mengatakan kondisi kabupaten Ciamis sangat kondusif, ia berharap keadaan ini tetap terjaga hingga Pemilu tanggal 17 April 2019 selesai digelar.

“Apabila kondisi tidak kondusif atau tidak aman yang rugi masyarakat sendiri, karena itu tolong bantu kami dari pihak kepolisian maupun pihak TNI dalam menjaga agar Pemilu ini berlangsung tetap dalam keadaan aman damai dan sejuk,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini