Selasa, 29 November 2022
Selasa, 29 November 2022
More

    Demokrat Ciamis Cari Atlet Berprestasi

    Namun, menurut Erik, sebagian dari mereka kurang mendapatkan dukungan daloam hal pembinaan atau pelatih dan juga secara finansial.

    Komitmen Berkoalisi Dengan Masyarakat

    Kemudian, Erik juga menambahkan selain mencari atlet berprestasi, partai di bawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu juga memiliki komitmen berkoalisi dengan masyarakat.

    Iklan

    Karena, masih menurut Erik, harapan rakyat merupakan perjuangan demokrat, sehingga pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan itu semua.

    Erik juga menyampaikan, selain mencari atlet voli berbakat, turnamen tersebut juga dalam rangka memeriahkan hari jadi yang-21 Partai Demokrat.

    Bahkan, menurut pria yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis itu, turnamen rencananya akan rutin digelar.

    “Rencananya turnamen ini akan rutin setiap tahun, bertepatan dengan hari jadi Partai Demokrat, karena kami sangat ingin mendukung olahraga,” jelasnya.

    Iklan

    Sehingga, Erik pun menyampaikan harapannya, yaitu dengan adanya turnamen AHY Cup dapat menghasilkan dampak positif bagi pengembangan atlet.

    Dengan adanya pengembangan itu, maka akan melahirkan atlet muda yang berbakat dan dapat berkiprah pada ajang nasional maupun internasional.

    “Semoga AHY Cup ini dapata memberikan dampak positif, dan dapat melahirkan atlet juara asal Ciamis pada level nasional maupun internasional,” pungkas Erik.(GaluhId/Ardiansyah)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,539FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    383PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan