oleh

Desa Handapherang Juara Turnamen Voly Antar Desa se-Kecamatan Cijeungjing Ciamis

 
 

Cijeunjing, galuh.id – Desa Handapherang menjuarai Turnamen voly putra antar desa se-Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Selasa (17/92019).

Turnamen digelar oleh Karang Taruna Gema Pembangunan Desa Dewasari Kecamatan Cijeungjing di Lapang voly Dewasari, mulai tanggal 13-16 September 2019.

Sebanyak 10 peserta dari total 11 desa di Kecamatan Cijeungjing ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

Desa Handapherang berhasil mengalahkan Desa Karangkamulyan pada laga final dengan skor 3-1.

Laga final di hari Selasa ini merupakan laga final tunda yang pada Senin sebelumnya, pertandingan final tidak cukup waktu sehingga dilanjut hari Selasa sore.

Hal tersebut disampaikan oleh Endang Ali Saban yang sering dipanggil Abeng Eas, sebagai ketua karang taruna Desa Handapherang sekaligus manajer tim.

Tim voli putera Desa Handapherang, kata Abeng, dilatih oleh Tatang yang sukses menjadikan desa Handapherang juara.

“Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah akhirnya Tim bola voli putra Desa Handapherang berhasil menjadi juara 1 antar Desa tingkat Kecamatan Cijeungjing tahun 2019,” ujar Abeng kepada Galuh ID, Selasa (17/9/2019).

Abeng mengucapkan terima kasih kepada tim official, para pemain Desa Handapherang yang telah berjuang, dan juga pemerintahan Desa Handapherang yang telah mendukung kegiatan ini baik moril maupun materil.

Selain itu, ia berterima kasih kepada pihak sponsor yang ikut berpartisipasi, khususnya untuk seluruh Masyarakat Desa Handapherang yang selalu mendukung di pinggir lapangan.

“Kami persembahkan kejuaraan ini untuk seluruh masyarakat Desa Handapherang, mudah-mudahan desa tercinta ini bisa lebih berprestasi di segala bidang,” ucapnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA