oleh

Di Banjarsari Ciamis, Minibus Terjun ke Sungai

 
 

Banjarsari, galuh.id – Mobil minibus dengan nomor polisi Z 1640 DV yang dikemudikan Andriyatna , warga Nagarasari, Tasikmalaya, terjun ke sungai sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa (9/07/2019). Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal di Banjarsari, Ciamis tersebut. Padahal minibus tersebut membawa tiga orang penumpang laki-laki.

Awal mula kejadian, minibus yang dikemudikan Andriyatna melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Saat tiba di tikungan Cikohkol, tepatnya di Dusun Cikohkol, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, minibus tersebut malah terjun ke sungai.

“Saat itu saya melaju dari arah Banjar dengan tujuan ke Pangandaran. Tetapi ketika Cikohkol yang jalannya menikung tiba-tiba saya melihat cahaya warna putih seperti dari senter,” terang Andriyatna.

Andriyatna juga mengatakan dirinya tidak tahu darimana datangnya cahaya putih seperti cahaya senter tersebut, karena dari arah berlawan tidak ada kendaraan satupun yang melintas. Baik itu roda dua atupun roda empat.

“Langsung nggak sadarkan diri tadi, tahu-tahu mobil sudah tercebur ke sungai,” katanya.
Tahu-tahu mobil sudah tercebur ke sungai, ujar sang sopir yang merupakan warga kecamatan Nagarasari Tasikmalaya.
Sementara itu Rahman warga sekitar menduga terjunnya mobil minibus tersebut diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Jigana mah supir teh nundutan meureun, diduga sopirnya mengantuk,” ucap Rahman dengan logat Sunda.

Unit Lakalantas Polsek Banjarsari datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Dari pantauan Galuh ID, kejadian mobil terjun ke sungai menjadi tontonan gratis warga. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA