Sabtu, 1 Oktober 2022
Sabtu, 1 Oktober 2022
More

    Di Ciamis, Iwan Bule Diminta Maju Pilgub Jabar 2024

    Berita Ciamis, galuh.id – Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule diminta maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

    Hal itu disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis H Dahlan.

    Iklan

    Iwan yang datang ke Ciamis dalam rangka menghadiri Jalan Sehat di Pinus Darmacaang, disambut masyarakat setempat, Senin (4/7/2022).

    H Dahlan menilai Iwan Bule cukup berhasil dalam karirnya di Kepolisian. Selain itu, Iwan Bule juga pernah menjabat sebagai Plt Gubernur Jabar pada tahun 2018.

    “Banyak prestasi yang ditorehkan oleh beliau. Keberhasilannya tak hanya berskala nasional. Namun juga skala internasional sebagai Ketua Umum PSSI,” katanya.

    Baca Juga: Mobil Masuk Jurang di Ciamis, Penumpang Selamat

    Iklan

    Menurut H Dahlan, salah satu hasil kerja keras Iwan Bule adalah saat Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

    “Hasil kerja keras beliau di PSSI, Indonesia berhasil terpilih menjadi tuan rumah piala Dunia usia 20,” katanya.

    Kata H. Dahlan, prestasi tersebut merupakan capaian yang luar biasa. “ karena itu, warga Ciamis berharap Kang Iwan Bule dapat maju di pemilihan Gubernur Jabar tahun 2024,” katanya.

    Sementara itu, Iwan mengaku datang ke Ciamis karena diundang oleh salah satu sahabatnya. Ia juga menyoroti masalah sepak bola di Kabupaten Ciamis. 

    “Ya kehadiran saya ke sini atas memenuhi undangan sahabat saya dan juga melihat potensi persepakbolaan di Priangan Timur, khususnya di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

    Iwan juga meminta Kepala Daerah lebih meningkatkan sarana prasarana persepakbolaan di Ciamis, karena talentanya cukup banyak. (GaluhID/Tony)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,011FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan