Senin, 26 Juli 2021
Senin, 26 Juli 2021
BJB

Diduga Jalan Sempit, Mobil Minibus di Pangandaran Terperosok ke Sawah

spot_img

Berita Pangandaran, galuh.id – Sebuah mobil minibus di Pangandaran terperosok ke sawah hingga jadi tontonan warga. Peristiwa itu terjadi di area pesawahan Dusun Kersaratu, RT 32, RW 08, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Senin (27/07/2020).

Menurut keterangan warga sekitar, minibus dengan nomor polisi D 1547 ABM tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 11.00 WIB dan murni kecelakaan tunggal.

Minibus di Pangandaran yang terperosok tersebut diketahui dikemudikan oleh Alan Suherlan (37). Alan merupakan warga Ciporoan, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Saat peristiwa itu terjadi, Alan tengah beserta 1 orang korban lainnya yang dilarikan ke Puskesmas lantaran mengalami luka-luka.

Situasi jalan yang sempit dan tinggi di atas permukaan tanah, diduga jadi penyebab kendaraan sering terperosok. Situasi tersebut diperparah dengan minimnya keamanan jalan.

Miftah Fauzi (30), salah satu saksi mata menuturkan kecelakaan tersebut terjadi saat mobil menyalip motor dari arah Sindangjaya menuju Cirapuan, lalu terperosok dan terjun bebas ke area sawah.

“Saat itu mobil dari arah Sindangjaya menyalip motor, kemudian ban kanan mobil terperosok ke bawah bahu jalan yang sedikit dalam. Mungkin karena panik, mobil oleng dan terperosok. Jika dilihat secara kejauhan dari olengnya mobil, sepertinya korban panik dan menginjak pedal gas,” tutur Miftah.

Setelah terjadi kecelakaan tersebut, korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Mangunjaya Pangandaran. (GaluhID/Yanyan)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan