Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Diduga Ngantuk, Mobil Oleng Hingga Hantam Motor di Tanjakan Alinayin Ciamis

Baregbeg, galuh.id – Terjadi Kecelakaan di Tanjakan Alinayin. Kendaraan jenis Toyota Rush oleng hingga menghantam motor Beat tepatnya di jalan Cipaku-Ciamis Dusun Jelat, RT 01 RW 05, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pukul 06.30 WIB, Selasa (07/05/2019).

Mobil tersebut dikemudikan Srimulyati Syaputri (30) warga Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, yang datang dari arah Kawali.

Sementara motor Beat dikemudikan Hendra Cahya Firmasyah (24) warga Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis datang dari arah yang berlawanan.

Srimulyati diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya pada saat melewati tikungan ke arah kiri. Sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan. Akibatnya mobil terguling dan menghantam motor yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K membenarkan telah terjadi kecelakaan di Tanjakan Alinayin atau Jalan Cipaku-Kawali yang melibatkan mobil jenis Toyota Rush dengan motor jenis Beat.

“Kami dari Sat Lantas Polres Ciamis langsung perintahkan petugas ke tempat kejadian untuk dilakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Bima saat dikonfirmasi, Selasa (07/05/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut Bima, pengendara motor langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Bima juga mengatakan mobil dan motor yang mengalami kecelakaan dibawa ke Mapolres Ciamis untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Bima mengimbau kepada seluruh pengendara pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Apabila dalam kondisi mengantuk segera beristirahat, agar resiko kecelakaan bisa dihindari,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...