Foto : Istimewa

Baregbeg, galuh.id – Terjadi Kecelakaan di Tanjakan Alinayin. Kendaraan jenis Toyota Rush oleng hingga menghantam motor Beat tepatnya di jalan Cipaku-Ciamis Dusun Jelat, RT 01 RW 05, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pukul 06.30 WIB, Selasa (07/05/2019).

Mobil tersebut dikemudikan Srimulyati Syaputri (30) warga Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, yang datang dari arah Kawali.

Sementara motor Beat dikemudikan Hendra Cahya Firmasyah (24) warga Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis datang dari arah yang berlawanan.

Srimulyati diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya pada saat melewati tikungan ke arah kiri. Sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan. Akibatnya mobil terguling dan menghantam motor yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP. M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K membenarkan telah terjadi kecelakaan di Tanjakan Alinayin atau Jalan Cipaku-Kawali yang melibatkan mobil jenis Toyota Rush dengan motor jenis Beat.

“Kami dari Sat Lantas Polres Ciamis langsung perintahkan petugas ke tempat kejadian untuk dilakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Bima saat dikonfirmasi, Selasa (07/05/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut Bima, pengendara motor langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Bima juga mengatakan mobil dan motor yang mengalami kecelakaan dibawa ke Mapolres Ciamis untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Bima mengimbau kepada seluruh pengendara pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

ÔÇťApabila dalam kondisi mengantuk segera beristirahat, agar resiko kecelakaan bisa dihindari,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini