oleh

Diduga Putus Cinta, Pemuda di Ciamis Bunuh Diri

 
 

Ciamis, galuh.id – Seorang pemuda berinisial R nekad bunuh diri di Ciamis, Selasa (20/8/2019). Pemuda tersebut gantung diri menggunakan tambang di pintu kamar rumah kakaknya.

Korban yang merupakan warga Bandung ini sempat memasang status di aplikasi WhatsApp yang mengindikasikan korban mengalami depresi akibat putus cinta.

Korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya sekitar pukul 17.00 WIB. Kakak korban kemudian meminta tolong kepada tetangganya di salah satu perumahan di Ciamis. Sehingga warga sekitar perumahan langsung mendatangi rumah kakak korban tempat korban melakukan bunuh diri.

Hasil pantauan Galuh ID banyak warga yang datang penasaran ke tempat kejadian, karena kejadian tersebut sempat menyebar di media sosial.

Aparat kepolisian dari Polres Ciamis tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP) dan mengevakuasi korban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kepolisian mengamankan tali tambang yang digunakan oleh korban untuk melakukan bunuh diri dan sebuah handphone milik korban serta kain yang digunakan untuk menutup kepala pada saat bunuh diri.

Kasubag Humas Polres Ciamis  IPTU Iis Yenu Idaningsih, SH membenarkan adanya kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pemuda di salah satu perumahan di Ciamis, hal tersebut berasal dari laporan warga sehingga pihaknya langsung mengirim petugas untuk datang ke tempat kejadian.

“Dari hasil olah TKP penyebab korban melakukan bunuh diri karena depresi, dan kami langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Ciamis untuk dilakukan otopsi,” ujar Iis. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA