Selasa, 3 Agustus 2021
Selasa, 3 Agustus 2021
BJB

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Seruduk Rumah Warga di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Sebuah mobil avanza berwarna silver menabrak pagar rumah milik warga hingga ambruk di Pamarican, Kabupaten Ciamis, Minggu (29/11/2020).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Pangandaran, tepatnya di Dusun Kertaharja RT 32 RW 02 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Beruntung dalam insiden itu tidak menelan korban jiwa. Hanya saja, ada kerugian materil puluhan juta.

Rian, pemilik rumah, menerangkan kronologis kejadian tersebut. Saat itu dirinya tengah duduk di teras depan rumahnya. Tiba – tiba ada mobil avanza menyeruduk pagar rumahnya hingga ambruk.

“Tadi tuh saya lagi duduk di sini. Di teras rumah. Terus tiba – tiba saja ada avanza menyeruduk pagar rumah hingga ambruk,” kata Rian.

Dirinya pun mengaku tidak begitu mengetahui penyebab pasti kenapa avanza itu menabrak pagar rumahnya. Ia hanya menebak – nebak peristiwa laka tunggal tersebut.

Kronologis Mobil Avanza Seruduk Rumah Warga di Pamarican Ciamis

Mobil avanza berwarna silver tersebut, kata Rian, datang dari arah Banjarsari menuju Banjar. Ia melihat mobil itu oleng kemudian menabrak dinding pagar rumahnya.

Rian juga menduga sopir yang mengendarai avanza itu mengantuk. Karena saat kejadian, terlihat tidak ada upaya pengereman dari mobil berplat nomor D 1370 GV tersebut.

“Saya sih hanya menduga – menduga. Mungkin sang supir mengantuk. Karena sewaktu kejadian terlihat tidak ada upaya pengereman,” ucapnya.

Selain menabrak pagar rumah, mobil avanza yang pengemudinya Edendi Slamet, warga Dusun Tonggoh RT 07 RW 02 Sadananya Ciamis, juga menghantam tumpukan batu hingga amburadul.

Kejadian itu membuat kondisi mobil avanza mengalami rusak berat di bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya kerugian material mencapai puluhan juta.

“Untungnya tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah,” terang Rian.

Dari pantauan di lapangan, insiden kecelakan lalu lintas atau laka tunggal tersebut saat ini tengah dalam penanganan Unit Lantas Polsek Banjarsari. (GaluhID/Uus)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan